Ditutup Mulut Dan Mata Sebelum Dibuang, Begini Pengakuan Korban Pencurian Mobil Modus Senggolan

Ditutup Mulut Dan Mata Sebelum Dibuang, Begini Pengakuan Korban Pencurian Mobil Modus Senggolan

Enam orang pelaku pencuri mobil yang korbanya dibuang di jalanan, ditangkap kepolisian usai sempat buron selama 16 hari setelah kejadian--

BEKASI, FIN.CO.ID - Enam orang pelaku pencuri mobil yang korbanya dibuang di jalanan, ditangkap kepolisian usai sempat buron selama 16 hari setelah kejadian.

Setiap beraksi para pelaku selalu mengincar mobil yang sedang dikendarai sendirian, dan langsung memepetkan kendaraan korban agar terjadi skenario cekcok di jalan.

BACA JUGA:Pengusaha Semarang Mengaku Dipalak Oknum Kejati Jateng Rp 10 Miliar, ICK: Jaksa Agung Harus Berani Usut Tuntas

Korban yang berinisial J mengatakan dirinya tidak mengira bahwa akan menjadi korban pencurian mobil, dengan modus yang terbilang jarang didengar.

"Saya awalnya dari Kranggan, Kota Bekasi, mau ke Karawang mau ambil ayam. Terus pas saya di sini, mereka mepet mobil saya," kata J saat ditemui ketika konferensi pers, 25 November 2022.

Karena tidak merasa membentur mobil pelaku, J sempat berdebat dan tidak mengakui bahwa terjadi gesekan yang parah antara kedua kendaraan.

"Katanya ngebentur mobilnya dia, kata saya enggak. lalu dia motong jalan, saya disuruh turun," jelasnya.

BACA JUGA:Kisah Pilu dari Cianjur, Ibu Peluk Anaknya Seorang Anaknya Lagi Memeluk Ibunda dari Belakang

Ia pun awalnya masih tidak mengaku bahwa telah menyenggol, namun pelaku memperkuat adanya kerusakan di mobil yang diduga sudah disiapkan.

"Kata dia baret tuh rusak, terus saya diajak ke Karawang. Pas saya lihat, iya baret sudah gitu ayo udah ke Karawang," ucapnya.

J pun akhirnya memutuskan ikut ke Karawang dan masuk ke mobil pelaku karena mendapat ancaman usai perdebatan.

"Diancamnya diam kamu jangan berisik, kalau mau selamat diam. Enggak, enggak diapa-apain," ungkapnya.

BACA JUGA:Perang Bintang Kabareskrim Vs Sambo Soal Setoran Tambang Ilegal, Agus Andrianto: Ada Istilah...

Didalam mobil pelaku, J tidak sedikitpun mendapat kekerasan. Namun, ia mendapat perlakuan tidak mengenakan agar tidak banyak berbicara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: