Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Muncul Foto Jokowi, Begini Kisahnya

 Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Muncul Foto Jokowi, Begini Kisahnya

Presiden Jokowi dan rombongan kehujanan saat kunjungan desa harkat--seskab.go.id

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Ketik monyet pakai jas hujan dipencarian Google kini muncul foto Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ternyata begini kisahnya.

Jagat media sosial digemparkan sebuah kata kunci 'monyet pakai jas hujan' di pencarian google, lalu bagian foto muncul Jokowi yang gunakan mantel kresek warna hijau.

Peristiwa ketik monyet pakai jas hujan munculka foto Jokowi,  hingga saat ini belum diketahui siapa yang telah melakukanya.

Sementara itu, Sekretariat Kabinet maupun KSP (Kepala Staf Presiden) belum memberikan penjelasan soal kata kunci 'monye pakai jas hujan' di Google.

BACA JUGA:Viral Munas HIPMI di Solo Berakhir Ricuh, Para Peserta Saling Adu Jotos

BACA JUGA:Viral! Anggota Dewan Berhamburan ke Luar Gedung DPR Imbas Gempa Cianjur 5,6 Magnitudo

Namun ada kisah dibalik foto Jokowi yang mengenakan jas hujan berwarna hijau.

Saat itu, Jokowi mengenakan jas hujan kresek hijau ketika mengunjungi Desa Harkat Jaya, salah satu desa yang menjadi korban bencana longsor dan banjir di Kecamatan Sukajaya, Bogor pada tahun 2020.

Ketika Jokowi meninjau lokasi longsor di desa tersebut sekeitar turun hujan.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang bertugas di dekat Presiden Jokowi ternyata tidak ada yang siap dengan payung di tangan, sehingga untuk beberapa saat hujan sempat membasahi tubuh orang nomor satu Indonesia.

BACA JUGA:Viral! Anggota Dewan Berhamburan ke Luar Gedung DPR Imbas Gempa Cianjur 5,6 Magnitudo

BACA JUGA:Yuni Shara Tulis Komentar Tak Terduga Soal Siswa SMP Ngamuk Ditegur Polisi Kendarai Motor Tak Pakai Helm

Saat itulah, tiba-tiba seorang warga memberikan jas hujan berwarna hijau kepada Presiden, yang langsung dipakai oleh Presiden Jokowi. 

Kebetulan ukuran jas hujan tersebut pas, sehingga untuk beberapa saat Presiden mengenakan jas hujan pemberian warga saat meninjau lokasi bencana di Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Bogor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: