Yuni Shara Tulis Komentar Tak Terduga Soal Siswa SMP Ngamuk Ditegur Polisi Kendarai Motor Tak Pakai Helm

Yuni Shara Tulis Komentar Tak Terduga Soal Siswa SMP Ngamuk Ditegur Polisi Kendarai Motor Tak Pakai Helm

Viral siswa SMP ngamuk ditegur polisi saat kendarai motor tak pakai helm di jalan raya.-Screenshot Instagram/@ahmadsahroni88-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penyanyi perempuan kawakan Indonesia Yuni Shara tulis komentar tak terduga soal siswa SMP ngamuk ditegur polisi kala kendarai motor rak pakai helm.

Yuni Shara menyampaikan sudut pandangnya pada unggahan lewat akun media sosial Instagram pribadinya bernama @yunishara36 yang telah terverifikasi.

Penyanyi perempuan kawakan Indonesia itu diketahui cukup aktif dalam memanfaatkan platform tersebut untuk menelurkan opini-opini pribadinya.

Kali ini Yuni Shara memberi respons tak terduga terkait siswa SMP ngamuk ditegur polisi saat kendarai motor tak pakai helm.

BACA JUGA:Viral! Siswa SMP Ngamuk Hingga Memukul saat Ditegur Polisi Gegara Tidak Pakai Helm Ketika Berkendara

"Mungkin kalau dibilangin saja enggak pakai divideoin enggak akan kaya gitu," tulis Yuni Shara, Senin, 21 November 2022.

Komentar Yuni Shara ini terpantau dalam unggahan video di akun media sosial Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Lantaran Ahmad Sahroni yang mengunggah video tersebut yang memperlihatkan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) ngamuk ditegur polisi.

Tanggapan Yuni Shara di unggahan Ahmad Sahroni mendapat 1,568 likes dari netizen sampai berita ini ditayangkan.

BACA JUGA:Aksi Bullying Siswa SMP Plus Baiturrahman Dipakai Helm Lalu Ditendang, Dilatar Belakangi Permainan

Ahmad Sahroni Unggah Video Siswa SMP Ngamuk Ditegur Polisi

Beredar sebuah video salah satu siswa SMP mengamuk hingga memukul ketika diberhentikan oleh petugas polisi.

Polisi memberhentikan siswa SMP tersebut karena berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak membawa surat izin mengemudi (SIM)

Video siswa SMP yang ngamuk ke petugas polisi tersebut diunggah melalaui akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni pada Senin, 21 November 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: