Terungkap! Alasan Mengapa Tante Ernie Disebut Tante Pemersatu Bangsa

Terungkap! Alasan Mengapa Tante Ernie Disebut Tante Pemersatu Bangsa

Foto Tante Ernie terbaru--(Instagram@himynameisernie)

"Jadi gini, kan kita banyak ya, contoh ketika terjadi Pilpres, kan terjadi perpecahan kubu. Contoh ketika lagi ada isu apa yang terjadi sekarang ini, ada perpecahan antara beberapa kubu. Nah, mereka ernielicious menganggap kamu itu adalah pemersatu semua," ungkap Gofar Hilman. 

BACA JUGA:Deretan Foto Seksi AH, 'Aktris' Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Bikin Mata Lelaki Terbelalak

BACA JUGA:Wow! Siva Aprilia Unggah Video Seksi Saat Olah Raga, Netizen: Ngilu Saya Liatnya

Menurut Gofar, kehadiran Ernie di Instagram seolah menjadi penyejuk yang mampu menyatukan perpecahan itu hingga dijuluki Tante Pemersatu Bangsa.

"Ernielicious (penggemar Tante Ernie) menganggap kamu adalah sebagai pemersatu semua. Jadi antara kubu-kubu yang terpecah disatukan sama Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," ujar Gofar Hilman.

"Karena kamu sekarang kategorinya sekarang adalah MILF, Mom I like to follow on Instagram. Mereka sangat senang memfollow Ernie disini. Makanya disebut tante pemersatu bangsa," sambungnya.

Biodata dan Agama Tante Ernie

Tante Ernie sendiri merupakan seorang ibu rumah tangga beranak tiga. Ia sebenarnya bukan lagi sosok wanita muda, mengingat anak pertamanya saja saat ini sudah mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

BACA JUGA:DJ Una Tampil Seksi di Tempat Hiburan Malam Semarang, Netizen: Gak Mau Liat

BACA JUGA:Berpose Seksi Dalam Kereta, Seorang Wanita Ditangkap Polisi 

Namun demikian, karena ia sangat apik dan telaten menjaga tubuhnya, termasuk rajin nge-gym, tak heran jika tubuhnya bersaing dengan anak muda dan keseksiannya tak lekang dimakan usia. 

Ia juga merupakan istri dari seorang pengusaha bernama Irwan Judojono. Suaminya diketahui juga merupakan Direktur Utama di PT Niaga Tata Utama yang merupakan pengembang dan pengelola gedung milik CIMB Niaga.

Soal usia, pada 2022 ini Tante Ernie akan merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Namun ia terlihat masih sangat muda dan cantik. 

Tante Ernie beragama Islam. Kesehariannya, ia menjalankan aktivitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga, salah satunya memasak makanan untuk disantap suami serta anaknya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: