Begini Keramahan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang Pulang Jalan Kaki Hingga Gendong Bayi Usai Dinner G20

Begini Keramahan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang Pulang Jalan Kaki Hingga Gendong Bayi Usai Dinner G20

Presiden Prancis, Emmanuel Macron saat Menggendong Bayi Warga Bali, pada Selasa, 15 November 2022 Malam Hari-@kangdede78-Twitter

BALI, FIN.CO.ID - Begini keramahan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menyapa warga Bali sambil berjalan kaki usai hadiri jamuan makan malam dalam rangkaian acara KTT G20 Bali.

Tak hanya itu,  Emmanuel Macron pun menggendong salah satu bayi sampai melakukan sesi foto bersama dengan para warga Bali.

Keramaham Emmanuel Macron pun diketahui fin.co.id melalaui video yang diunggah dari akun Twitter pegiat media sosial Dede Budhyarto (@kangdede78) pada Rabu, 16 November 2022.

Dalam video berdurasi 2 menit 6 detik, terlihat Emmanuel Macron mengenakan kemeja putih serta celana hitam yang berjalan kaki dengan didampingi tujuh anggota pasukan pengamanan presiden (Pasmpampres).

BACA JUGA:Begini Momen Akrab Emmanuel Macron dan Prabowo di KTT G20 Bali

BACA JUGA:Hari Pertama Puncak KTT G20, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Para warga setempat pun berteriak histeris ketika melihat Emmnanuel Macron yang berjalan kaki. Lalu warga pun  langsung mendekati Presiden Prancis untuk lakukan foto bersama.

Emmanuel Macron pun secara sukarela menerima ajakan masyarakat untuk lakukan foto bersama. Yang menariknya orang nomor satu Prancis tersebut menggendong salah satu seorang bayi lalu memberikan kecupanya.

"Bli @EmmanuelMacron Presiden Perancis, berjalan kaki setelah selesai acara di GWK, Beliau disambut warga antusias, bahkan sempat menggendong baby dan berikat kecupan sayang di pipi baby, terlihat beliau juga berbincang dengan warga," tulis Deden Budhyarto dalam akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA:Bawa Produk Go Internasional, 6 UMKM Bali Binaan PLN Mejeng di 4th Sherpa Meeting G20

BACA JUGA:Pertemuan Xi Jinping dan Biden di KTT G20, Ternyata Tidak Setegang yang Diperkirakan

Asisten Operasi Kapolri Irjen Agung Effensi menyebut jika Presiden Prancis Emmanuel Macron tiba-tiba turun dari mobilnya da memili berjalan kaki usak makan malam kehormatan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada Selasa, 15 November malam hari.

Orang nomor satu di Prancis itu turun dari mobilnya, lalu berjalan kaki dari Simpang Uluwatu sampai dengan Politeknik Bali, Jimbaran, sekitar pukul 22.20 WITA.

Menurut Asisten Operasi Kapolri, Irjen Agung Effendi, upaya polisi mengamankan KTT G20 di Bali membuahkan hasil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: