News

Ibu Negara Korsel Kim Keon-hee Kian Cantik Ketika Dipakaikan Kain Tenun oleh Iriana Jokowi di KTT G20 Bali

fin.co.id - 15/11/2022, 17:16 WIB

Iriana Jokowi Pakaikan Kain tenun ke Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee di KTT G20 Balim pada Selasa, 15 November 2022

BALI, FIN.CO.ID -  Ibu negara Korea Selatan (Korsel), Yoon Suk Yeol Kim Keon-hee kian cantik saat dikenakan kain tenun oleh Iriana Jokowi di Konferensi Tingkat Tinggi G20 Bali.

Ibu negara korsel madam Kim Keon-hee dampingi suaminya Presiden Korsel Yoon Suk-yeol dalam acara KTT G20 Bali yang digelar pada 15 November sampai 16 November 2022.

Dalam kegiatan KTT G20. Iriana Jokowi tampak mendampingi para pemimping negara  termasuk madam Kim Keon-hee di Softel Bali, Nusa Dua Beach Resort, Pada Selasa, 15 November 2022.

Terdapat momen unik saat Iriana Jokowi bersama madam Kim Keon-hee.

BACA JUGA: Unik! Pesawat Jokowi Paling 'Mungil' Dibandingkan Milik Presiden China Hingga Korea Selatan

BACA JUGA:5 Potret Keseruan Ibu Negara Korea Selatan dengan Iriana Jokowi dari Jamuan Teh Hingga Canda Tawa Bersama

Potret yang diunggah Dede Budhyarto melalui laman akun Twitternya, terlihat Iriana Jokowi memasangkan kain tenun ke madam Kim Keon-hee yang merupakan hasil buatan dari pengrajin Indonesia.

Kecantikan, madam Kim Keon-hee bertambah ketika memakai kain tenun berwarna strip merah dan putih.

Setelah itu, Iriana Jokowi ajak Kim Keon-hee bersama pemimpin lainya melihat-lihat berbagai macam souvenir buatan dari pengrajin Indonesia, seperti tas, kalung, dan berbagai koleksi lainya.

Istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, Kim Keon Hee jadi sorotan netizen Indonesia ketika tiba di Bali.

BACA JUGA: Paras Cantik Istri Presiden Korea Selatan Mirip Artis K-Pop, Begini Profilnya...

BACA JUGA:Tragedi Halloween Itaewon, Jokowi: Indonesia Berduka Bersama dengan Rakyat Korea Selatan

Kim Keon Hee dan suami ke Indonesia dalam rangka mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Bali pada 15 hingga 16 November 2022. 

Kim Keon Hee mendampingi suaminya, keduanya tiba di di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu malam 13 November 2022.

Dalam postingan akun TikTok @aggrokid1969 ramai dibahas netizen. Kecantikan Kim Keon Hee bahkan dinilai seperti wanita Korea yang berumur 20 tahunan. Padahal, Kim keon Hee kini sudah berumur 50 tahun. 

Admin
Penulis
-->