5 Orang Saksi Diperiksa dan 25 CCTV Dibuka, Terkait Kasus Tabrak Lari Anak Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi

5 Orang Saksi Diperiksa dan 25 CCTV Dibuka, Terkait Kasus Tabrak Lari Anak Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi

Tabrak lari Kota Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Kasus tabrak lari yang menimpa anak Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, masih belum menemui titik terang.

Panit Gakkum 2 Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ipda Suwandi mengatakan, hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan.

BACA JUGA:Niat Bersihkan Enceng Gondok, Satu Unit Eskavator Malah Tenggelam di Kalimalang Tambun Bekasi

BACA JUGA:Komplotan Maling Bobol Gudang Logistik di Bekasi, Ternyata Ini Jenis Barang yang Dicuri

Pihaknya juga telah memeriksa beberapa orang saksi, terkait kasus kecelakaan yang menimpa Naufal Rahman (25), di Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX Harapan Indah.

"Penanganan perkara sampai dengan saat ini masih dalam rangka Penyelidikan, dalam penyelidikan sudah memeriksa keterangan saksi sebanyak 5 orang," kata Ipda Suwandi di Bekasi, Senin 14 November 2022.

Menurutnya, Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan koordinasi dengan pihak perumahan Harapan Indah terkait kamera pengawas di sekitar lokasi kejadian.

"Tindakan kami selaku penyidik, sudah berkoordinasi dengan perusahaan dan security Harapan Indah, serta sudah melayangkan surat permohonan pengecekan kamera CCTV," ungkapnya.

BACA JUGA:Hasil Otopsi Polisi Temukan Luka Akibat Benda Tumpul di Kepala Jasad Pemilik Toko Distributor Bekasi

BACA JUGA:Fakta Baru Kasus Pembunuhan Pemilik Toko yang Ditemukan Tewas dengan Tangan Kaki Terikat

Puluhan titik lokasi CCTV milik Pengembang Harapan Indah dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, akan diperiksa oleh pihak kepolisian terkait tabrak lari.

"Total semua 25 CCTV termasuk Diskominfostandi dan Harapan Indah, dari lokasi kejadian sampai paling belakang di daerah perbatasan dekat Tarumajaya (Kabupaten Bekasi)," ucapnya.

Ipda Suwandi mengungkapkan, petugas Informasi dan Teknologi (IT) akan datang untuk membuka dokumen rekaman CCTV dan memberi jawaban kepada kepolisian.

Sebelumnya, pada  Kamis 10 November 2022, seorang pengendara sepeda motor terekam menjadi korban tabrak lari di gerbang masuk perumahan harapan indah oleh sebuah mobil berwarna merah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: