Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Atalanta vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Atalanta vs Inter Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Atalanta vs Inter Milan.-Twitter/@Atalanta_BC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Atalanta vs Inter Milan, Minggu, 13 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Atalanta vs Inter Milan bakal berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Italia, pukul 18.30 sore hari WIB.

Sebagai tuan rumah Atalanta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Inter Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Bologna

Kepala pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan laga melawan Inter MIlan akan ada pertandingan tingkat tinggi lainnya.

"Sangat penting, yang akan menutup bagian pertama dari musim yang anomali ini sejak saat itu istirahat yang sangat panjang menanti kita," kata Gasperini dikutip situs resmi Atalanta.

Gian Piero Gasperini turut menjelaskan Atalanta akan menghadapi dua tim dengan poin yang sama dan itu akan mencoba untuk menyelesaikan dengan baik.

"Kemudian saya yakin bahwa mulai Januari akan menjadi musim yang lain, semuanya akan lebih rumit, seimbang dan sulit karena kemudian kita memasuki fase yang menentukan," jelas Gasperini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Inter Milan

Di sisi lain kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang menantang sebagaimana dilansir laman resmi Nerazzurri.

"Motivasi yang akan dapat diberikan kedua tim di lapangan akan membuat perbedaan. Baik kami dan Atalanta memiliki tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik," ujar Inzaghi

Simone Inzaghi juga menjelaskan kenapa belum bisa memenangkan pertandingan kala berhadapan dengan Atalanta secara head to head.

"Ada sesuatu yang hilang di kejuaraan: jelas kami harus bekerja lebih banyak pada episode dan detailnya. Kami belum berhasil di kejuaraan: mudah-mudahan besok akan menjadi yang pertama kalinya," jelas Inzaghi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: