Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Inter Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Juventus vs Inter Milan.-Khel Now/Waseem Zaidi-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Juventus vs Inter Milan, Senin, 7 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan bakal berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Inter Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Juga Barcelona dan Juventus, Ini 8 Tim Buangan UCL Masuk ke Babak 32 Besar Liga Europa 2022/2023

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa ini adalah pertandingan penting, ini adalah Derby d'Italia, pertandingan yang sangat menyentuh hati dan indah untuk dimainkan.

"Saat ini kami lebih perhatian selama 90 menit dan kami lebih tenang. Kami berada di jalur untuk menjadi kompetitif lagi dan itu akan menjadi pertandingan yang berbeda dari pertandingan melawan PSG," kata Allegri dilansir situs resmi Juventus.

Lebih lanjut Massimiliano Allegri menuturkan kalau Inter adalah tim yang sangat kuat dan memiliki fisik dan pengalaman, kami harus bermain dengan keberanian.

"Pertandingan tidak akan menjadi titik balik, karena kejuaraan masih sangat panjang, tetapi kemenangan akan memberi kami kesinambungan sehubungan dengan hasil terakhir kami di Serie A," tutur Allegri.

BACA JUGA:PSG vs Juventus 2-1, Nyonya Tua Lolos ke Liga Europa

Sedangkan kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku tahu apa yang diwakili pertandingan, derby Italia adalah tantangan yang sangat menyentuh hati.

"Kami menemukan lawan yang sehat, seperti Inter, telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir dan kami tahu kesulitan yang menanti kami," ucap Inzaghi dikutip situs resmi Inter Milan.

Simone Inzaghi menjelaskan akan menemukan tim dalam pemulihan, stadion yang hangat tetapi Inter Milan akan pergi untuk memainkan permainan kami dengan konsentrasi tinggi.

"Bergerak dan memiliki mobilitas tim. Juventus memiliki bek yang sangat baik, kami telah melihat datanya dan kami tahu bahwa mereka saat ini adalah pertahanan terbaik di Italia," jelas Inzaghi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: