Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Bologna

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Bologna

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Bologna.-Twitter/@Bolognafc1909-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Inter Milan vs Bologna, Kamis, 10 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan vs Bologna bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Bologna diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Inter Milan

Chief Executive Officer (CEO) Inter Milan Giuseppe Marotta, memastikan bahwa skuat Nerazzurri telah melupakan kekalahan menyakitkan yang diterima saat tandang ke markas Juventus.

Giuseppe Marotta juga menambahkan kalau dirinya sangat yakin Inter akan bangkit pada laga kontra Bologna dan Atalanta.

"Kekalahan dari Juventus? Jelas kecewa. Kekalahan itu memang pantas. Juve, meski ada pembelotan pantas menang. Saya telah melihatnya dan kami harus merefleksikannya," kata Marotta dikutip situs FCInterNews.

"Kami adalah Inter, kami harus membuat analisis dan menyelesaikan wajah ganda ini, yang membuat kami bermain bagus di kandang tapi buruk saat laga tandang," sambungnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Didukung Jadi Ketua Umum PSSI, Pernah Jadi Presiden Inter Milan dan Pernah Punya Klub DC United

Di sisi lain kepala pelatih Bologna Thiago Motta memberikan komentar terkait peluang Inter Milan yang semakin menipis untuk menjadi juara Serie A musim ini.

Thiago Motta juga menilai mantan klub yang sempat dibelanya itu masih mungkin untuk menjadi yang terbaik di Italia.

"Memang mudah untuk mengatakan bahwa Inter sudah tersingkir dari persaingan Scudetto, tapi saya pikir ini masih terlalu dini," ucap Motta dikutip FCInterNews.

"Ini mewakili pengalaman positif dan kenangan indah bagi saya, tetapi saya ingin kami memainkan permainan kami sendiri," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: