Bakar CCTV, Upaya Pembunuh Mayat Kaki dan Tangan Terikat di Bekasi Hilangkan Jejak

Bakar CCTV, Upaya Pembunuh Mayat Kaki dan Tangan Terikat di Bekasi Hilangkan Jejak

Hotma Manulang salah satu warga yang mengtahui kondisi mayat dengan kaki dan tangan terikat-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Pria yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat, ternyata pemilik toko di Jalan Raya Mustikasari, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Warga mengenalnya dengan nama Silalahi, pemilik agen penjual makanan kemasan. 

Salah satu warga, Hotma Manulang mengungkapkan, penemuan jasa Silalahi bermula saat banyak konsumen yang datang ke tokonya.

Saat itu toko Silalahi masih masih tutup.

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan dengan Posisi Kaki dan Tangan Terikat dalam Tokonya di Bekasi

"Banyak orang mau belanja di toko, terus bertanya lah ke kita. Om kok belum buka, ya biasanya memang jam 7 udah buka dia," ungkap Hotma Manulang, Jumat 11 November 2022.

Dia pun diminta untuk memeriksa kondisi korban yang saat itu masih ada di dalam toko.

"Dibilang om lihat dulu itu pak Silalahi, kayanya ada kejadian di situ. Apa dia masih hidup, saya bergegas mau ke sana nah pintunya dari belakang," terangnya.

Saat masuk Hotma Manulang melihat istri korban sudah ada di dalam toko, dan seketika teriak melihat kondisi yang ada di lokasi.

BACA JUGA:Waduh! Wilayah Sepanjang Jaya Kota Bekasi Dilaporkan Marak Peredaran Narkoba

Ia menjelaskan di toko saat itu mengepul asap tebal, karena ada beberapa barang elektronik yang diduga di bakar oleh pelaku.

"Alat alatnya itu ada yang dibakar entah CCTV-nya, atau laptopnya itulah yang dibakar banyak kali asap di dalam saat itu," jelasnya.

Ketika dilihat ke dalam korban sudah meninggal dunia, ia pun meminta pihak keluarga untuk segera melapor kepihak kepolisian.

BACA JUGA:Beli Set Top Box di Online Shop, Pria di Bekasi Malah Dikirim Garam Dapur

Sumber: