Naufal Rahman Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Ungkap Kronologi Jadi Korban Tabrak Lari

Naufal Rahman Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Ungkap Kronologi Jadi Korban Tabrak Lari

Muhammad Naufal Rahman anak anggota DPRD Kota Bekasi yang menjadi korban tabrak lari di Harapan Indah Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi tabrak lari menimpa anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, di Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX Harapan Indah.

Korban Tabrak Lari, Muhammad Naufal Rahman (25) mengungkapkan, saat itu dirinya memang sedang berkendara di perempatan harapan Indah dari arah Jakarta.

"Kebetulan jalur saya macet, saya diminta jalan sama security Harapan Indah meski lampu masih merah. Memang disuruh jalan petugas, supaya lancar, kan sering begitu," ungkap Naufal Rahman, Kamis 10 November 2022.

Menurutnya, mobil pelaku datang dari arah berlawanan dan tetap jalan karena mengikuti rambu.

BACA JUGA:Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari Mobil di Harapan Indah

Ketika berdekatan pengendara mobil mencoba mengagetkan dan menyenggol motornya.

"Saya gak asal jalan karena ngikutin security saya maju, nah pengendara mobil itu ngagetin mau nabrak terus saya diem, saya liatin kemudian dia buka kaca," tuturnya.

Naufal Rahman menjelaskan, pengendara mobil sempat melontarkan kata-kata kasar kepada dirinya.

Aksi perdebatan keras terjadi antara diduga pelaku nabrak, dengan anak dari Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi yang mengendarai motor.

BACA JUGA:Saat Nyebrang Jalan, Seorang Wanita Jadi Korban Tabrak Lari Mitsubishi Pajero Sport

"Saya dikatain sampai merendahkan dan binatang, kalau bahasa binatang masih tenang. Karena dikataiin (Kata Kata Merendahkan) saya ga terima, dia masuk Harapan Indah saya susul," jelasnya.

Dirinya menerangkan pengendara mobil pertama kali mencoba menabrak dirinya namun tidak jatuh, namun pelaku kembali menyenggol hingga akhirnya Naufal terjatuh.

"Niat saya itu ngetuk kacanya untuk buka kaca minta kepinggir dulu, mau nanya maksudnya apa kok jadi merendahkan," ujarnya.

BACA JUGA:Wanita Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Tabrak Lari Truk, Tewas di Tempat

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: