Zulkifli Hasan Pilih Erick Thohir Jadi Cawapres: Pekerja Keras dan Kerjanya Nyata

Zulkifli Hasan Pilih Erick Thohir Jadi Cawapres: Pekerja Keras dan Kerjanya Nyata

Zulhas dan Erick (ist) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas menyanjung sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai pekerja keras yang hasil kerjanya nyata.

Zulhas mengaku sudah mengenal lama Erick Thohir dan sudah seperti keluarga sendiri.

“Saya kenal lama Pak Erick khususnya keluarganya, kami seperti keluarga dan juga berasal dari daerah yang sama. Jadi memang Pak Erick ini hatinya merah putih, empati dan memang man of action dia kerja dan hasilnya nyata,” ujar Zulhas saat peluncuran buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir di JCC Senayan, kemarin. 

BACA JUGA:Zulkifli Hasan Pilih Erick Thohir Jadi Cawapres di Pemilu 2024

BACA JUGA:Erick Thohir Didukung Jadi Ketua Umum PSSI, Pernah Jadi Presiden Inter Milan dan Pernah Punya Klub DC United

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan itu mengatakan Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin seperti Erick Thohir, memiliki track record dan sudah banyak hal positif yang dilakukannya untuk tanah air.

Banyak kebijakan strategis berhasil diemban Erick Thohir yang diamanahi Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti menjadi kepala tim pelaksana penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Apalagi belakangan ini saya intens kan, kemudian sering bareng semenjak sebelum Pak Azwar (Menpan RB) PAW kan saya dulu di PAW jadi agak intens ke mana-mana bareng (Erick Thohir),” ucapnya.

BACA JUGA:Kerap Sebarkan Ujaran Kebencian, Komisi VI DPR Desak Erick Thohir Pecat Komisaris Pelni Dede Budhyarto

BACA JUGA:Erick Thohir Dorong Generasi Muda Ikut Bangun Ekonomi Digital

“Dan memang pekerja keras dan dibutuhkan di negeri ini dan hasilnya nyata banyak sekali yang dilakukan antara lain apa yang disampaikan Mas Drajad Wibowo,” sambungnya.

Dengan sosoknya yang sangat nasionalis dan cinta akan kemajuan bangsanya, Zulkifli tanpa ragu jika dihadapkan pada sebuah pilihan, ia menegaskan akan memilih Erick Thohir.

“Oleh karena itu kalau saya kalau suruh milih ya saya pilih Erick Thohir,” tuntasnya.

Erick Thohir belakangan yang makin dekat dengan PAN konon bakal diusung jadi calon presiden atau calon wakil presiden pada Pemilu Tahun 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: