Waringin Hospitality Memulai Pembangunan Luminor Signature Hotel & Resort Sentul Bogor

Waringin Hospitality Memulai Pembangunan Luminor Signature Hotel & Resort Sentul Bogor

Hotel Luminor, salah satu hotel yang dikelola oleh Waringin Hospitality-Waringin Hospitality-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tahun ke-2 pandemik covid-19, Waringin Hospitality Hotel Group dan PT Grha Prima Sentosa memulai pembangunan Luminor Signature Resort Sentul Bogor yang merupakan hotel ke-2 dari Pt Grha Prima Sentosa yang telah mempercayakan pengelolaannya pada Waringin Hospitality Hotel Group. 

Hotel pertama milik mereka adalah Luminor Hotel Purwokerto yang dibuka saat pandemi awal pada 18 Maret 2020. 

Dalam ketekunan dan kebersamaan team walau lahir saat pandemi, Luminor Hotel Purwokerto tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk berlibur dan bekerja di kota Purwokerto.

Tepat di tahun 2022 bulan Februari, PT Grha Prima Sentosa Kembali bekerjasama untuk membangun Luminor Signature Resort Sentul Bogor dengan konsep hotel bintang 5 di daerah Sentul Bogor, Jawa Barat. 

(BACA JUGA:Lotus Garden Hotel By Waringin Hospitality Resmi Dibuka)

Hotel ini menjadi hotel yang ke-28 yang akan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group. 

Luminor Signature Resort Sentul Bogor rencananya akan dibangung di Jl. Jalan Siliwangi di dalam Kawasan Sentul City yang masih alami dengan view panorama yang indah & menarik. 

Dibangun dengan konsep mewah dan megah dengan standar fasilitas hotel bintang 5, hotel ini nantinya akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di daerah Sentul. 

(BACA JUGA:Melalui Program #1FOR1FORINDONESIA, Waringin Hospitality Konsisten Berbagi)

Dan perkembangan kedepan untuk daerah Sentul akan direncanakannya pembangunan “The New Master Plan Sentul City Kota 2”, maka prospek Sentul City akan semakin bertambah cerah. 

Luminor Signature Resort Sentul Bogor hadir untuk konsumen yang ingin menikmati suasana resort hotel yang tidak jauh dari Jakarta, bebas macet, dan memiliki akses yang mudah.

Melalui tagline #Ourchoice Waringin Hospitality Hotel Group berkomitmen untuk selalu menjadi pilihan yang terbaik untuk masyarakat.

(BACA JUGA:Waringin Hospitality Berikan Bantuan Secara Serempak)

Waringin Hospitality Hotel Group selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dengan terus bekerjasama dengan pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan sektor ekonomi pada sektor pariwisata. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: