Berhadiah Emas, Waringin Group Luncurkan Paket Pernikahan di Bulan April

Berhadiah Emas, Waringin Group Luncurkan Paket Pernikahan di Bulan April

JAKARTA - Aktifitas ekonomi di berbagai sektor industri dan pariwisata di Indonesia mulai tampak bergeliat. Untuk di sektor pariwisata contohnya. Berbagai permintaaan di hotel pun kian ramai diminati, khususnya yang menyangkut soal acara pernikahan. Melihat permintaaan acara pernikahan di hotel yang kini banyak diminati, Waringin Hospitality Hotel Group mengeluarkan paket pernikahan untuk itu di bulan April 2021 ini.

BACA JUGA: Mantap Nih! Pegadaian Bagi-Bagi Hadiah Sampai Rp3 Miliar

“Menikah Sekarang Semua Pasangan Jadi Pemenang” dengan hadiah langsung berupa tabungan emas dari Pegadaian Emas. Anda bisa mendapatkan tabungan emas mulai dari 0,5 gr, 1 gr, 2 gr, 3 gr, hingga 4 gr. "Anda cukup membeli Paket Pernikahan di Hotel 88 dan Luminor mulai dari harga Rp 5.000.000 hingga di atas Rp 40.000.000, maka anda bisa mendapatkan tabungan emas tersebut dengan syarat & ketentuan yang berlaku," kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA: Unggul di Debat, Dukungan Makin Mengalir ke PAMMASE

Selain bisa mendapatkan tabungan emas langsung, kata Metty, anda juga mempunyai kesempatan untuk bisa memenangkan Giveaway dari Pegadaian Emas senilai 15 gr untuk 3 orang pemenang yang beruntung (masing-masing akan mendapatkan 5 gr tabungan emas) dan akan diumumkan di tahun 2022. "Program ini hanya berlaku di Hotel 88 dan Luminor Hotel saja," ujarnya. Tidak hanya itu saja, Pegadaian juga akan memberikan anda berbagai benefit. Ada goldback 1% (max. Rp 100.000) dari pinjaman, bagi nasabah pemilik Tabungan Emas yang menggadaikan sebagian saldo emasnya untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi Pegadaian Digital Service.

BACA JUGA: Aturan Ekspor Lobster Harus Diperjelas

"Kami melihat bagaimana permintaan kebutuhan pernikahan di tahun ini kian banyak. Kami juga ingin mengedukasi klien kami terutama pasangan pengantin agar belajar untuk berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik berupa menabung emas di Tabungan Emas Pegadaian," tuturnya. Selain itu, lanjut Metty, juga ada diskon potongan harga Rp 20.000 bagi pelanggan paket pernikahan dari Hotel 88 dan Luminor Hotel yang akan registrasi pembukaan Tabungan Emas di aplikasi Pegadaian Digital. (syarat & ketentuan berlaku).

BACA JUGA: Aplikasi Pegadaian Digital Tembus 2,7 Juta Pengguna, Transaksi Capai Rp5,1 T

"Semoga apa yang bisa kita berikan ini dapat bermanfaat di kemudian harinya, mengingat investasi emas juga masih menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi saat ini," pungkasnya. Informasi dan promo menarik lainnya anda dapat follow Instagram kami di @waringin.hospitality , dan @sahabatpegadian . Untuk kerjasama investor anda dapat mengunjungi website kami di www.waringinhospitality.com. (der/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: