Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Cremonese vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Cremonese vs AC Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Cremonese vs AC Milan.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Cremonese vs AC Milan, Rabu, 9 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Cremonese vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Giovanni Zini, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Cremonese kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Resmi! Hasil Drawing Liga Champions 16 Besar: Milan vs Tottenham, PSG vs Bayern Munchen

Kepala pelatih Cremonese Massimiliano Alvini menjelaskan bahwa nanti tim besutannya akan bermain melawan tim yang hebat, Pioli adalah tim yang hebat, senang bermain melawan AC Milan.

"Besok (hari ini) kami perlu melakukan sesuatu yang berbeda secara teknis dan taktis. Pada tingkat teknis kami tidak dapat membuat kesalahan dalam duel, kami tidak dapat memberikan situasi tertentu di mana kami salah," ujar Alvini dilansir laman resmi Cremonese.

Di sana, lanjut Massimiliano Alvini, bisa membuat dampak, kemenangan tidak datang karena ini. Pada tingkat taktis yang akan kita lihat, Milan datang dengan kuat untuk mendapatkan tiga poin.

"Jadi kami ingin memahami apakah akan pergi ke atas dengan dua pria di bawah ujung atau hanya dengan satu. Kami pasti akan melakukan sesuatu untuk mencoba membatasi kekuatan Milan," jelas Alvini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Inter Milan

Sedangkan kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan pihaknya harus bermain dengan baik dan konsistensi, dan tidak terlalu terpengaruh oleh insiden besar dalam permainan.

"Cremonese akan sangat termotivasi dan bertekad. Saya mencetak satu-satunya gol Serie A saya di stadio Zini, saya akan kembali kali ini meskipun dalam warna yang berbeda setelah bertahun-tahun," beber Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Jika AC Milan, tambah Stefano Pioli, memainkan setiap gerakan seolah-olah itu yang paling penting, Rossoneri akan meningkatkan level tim.

"Dengan seberapa banyak yang kami ciptakan, kami perlu mencetak lebih banyak. Sebaliknya, untuk kebobolan lebih sedikit kami membutuhkan lebih banyak konsentrasi dan kolaborasi lebih lanjut antar pemain," jelas Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: