Hasil Liga Italia AC Milan vs Spezia: Giroud Bawa Rossoneri Menang Berkat Tendangan Akrobatik

Hasil Liga Italia AC Milan vs Spezia: Giroud Bawa Rossoneri Menang Berkat Tendangan Akrobatik

Striker Olivier Giroud melepaskan tendangan voli akrobatik dalam laga AC Milan vs Spezia di Liga Italia 2022/2023, Minggu, 6 November 2022.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hasil pertandingan AC Milan vs Spezia pada Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 tak lepas dari Olivier Giroud bawa Il Rossoneri menang berkat tendangan akrobatik.

Pertandingan yang mempertemukan AC Milan vs Spezia telah berlangsung di Stadion San Siro, Italia, Minggu, 6 November 2022, dini hari WIB.

Tuan rumah AC Milan sudah menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk dan berujung bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Spezia juga telah menampilkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini, tetapi hasil berkata lain.

BACA JUGA:Laga Perpisahan Gerard Pique, Barcelona Gasak Almeria di LaLiga Spanyol 2022/2023

Olivier Giroud mencetak gol akrobatik penentu kemenangan AC Milan atas Spezia 2-1 setelah gol Theo Hernandez disamakan Daniel Maldini.

Akan tetapi pemain asal Prancis itu diusir keluar lapangan karena melakukan selebrasi berlebihan dengan melepas bajunya.

Hasil pertandingan di San Siro, Minggu dini hari itu, membawa Milan menyalip Atalanta pada posisi kedua dan terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Napoli.

Rafael Leao berlari kencang di pinggir lapangan dengan menghindarkan tiga tekel untuk mengumpan Fikayo Tomori yang membuat penyelesaian akhir yang buruk.

BACA JUGA:Aston Villa vs Man Utd: Tekad The Villans Akhiri Kutukan 23 Pertandingan Tanpa Kemenangan Versus MU

Sehingga kiper Spezia yang dipercayakan pada sosok Bartlomiej Dragowski masih bisa menangkis bola sepakan Tomori dengan kakinya.

Beberapa saat kemudian dua peluang tercipta ketika tendangan Rade Krunic mengenai gawang dan serbuan Brahim Diaz atas bola pantul digagalkan kaki Dragowski.

Dragowski juga menghalau upaya pemain AC Milan Junior Messias hingga terbang di atas mistar. Bisa dibilang kiper Spezia bekerja ekstra keras.

Tetapi dia tak bisa mencegah gol pertama Milan pada menit 21 yang diciptakan Theo Hernandez setelah menyambut umpan Ismael Bennacer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: