realme 10 Pro Plus meluncur 17 November 2022

realme 10 Pro Plus meluncur 17 November 2022

realme 10 Pro Plus meluncur 17 November 2022, Image: realme--

JAKARTA, FIN.CO.ID - realme 10 Pro Plus meluncur 17 November 2022.

Sebelum mengumumkan peluncuran realme 10 Pro Plus, realme sudah terlebih dahulu mengungkapkan bahwa Realme 10 akan diluncurkan pada 9 November 2022 secara global.

Sayangnya hingga saat ini, belum banyak informasi yang beredar terkait  peluncuran seri realme 10 di negeri asalnya sana.

BACA JUGA:realme T100, TWS Ini Punya Basss Boost, Harga Cuma Rp200 Ribu

Namun menurut beberapa bocoran, realme 10 Pro Plus disebut menggunakan kamera ganda berukuran 108 MP.

Spesifikasi lain dari realme 10 Pro+ ini adalah penggunaan layar 6.7 inci dengan panel LCD, pengisian daya cepat 33W, serta baterai besar 5000 mAh.

Dan menurut bocoran itu, salah satu yang membedakan realme 10 Pro Plus dengan realme 10 5G, adalah fitur kameranya.

Fitur kamera yang dimaksud di sini adalah bahwa, realme 10 Pro Plus menggunakan teknologi Optical Image Stabilization atau OIS.

BACA JUGA:realme Luncurkan Tablet Tipis, Harganya Mulai dari 2,3 Jutaan

Spek lainnya, realme 10 Pro Plus disebut menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1080, serta layar sisi yang melengkung.

Di Indonesia, Realme 10 telah terkonfirmasi akan dirilis bersamaan pada 9 November 2022.

Beberapa spesifikasi yang telah dibocorkan ke publik di antaranya layar AMOLED serta chipset gaming Helio G99.

Hingga saat ini, belum jelas apakah realme 10 Pro Plus dan realme 10 5G akan juga diboyong ke Indonesia, untuk rilis barengan dengan model standarnya, realme 10.

Demikian seperti dilaporkan GSM Arena.

realme GT Neo 3

Produsen ponsel China, realme, belum lama ini luncurkan GT NEO 3 dilengkapi dengan fitur fast charging ultra cepat, mencapai 150W, dinamai UltraDart Charge.

Tidak hanya membawa ponsel ini ke Tanah Air, realme juga amemboyong GT NEO 3T, sebagaimana diungkap realme dalam sebuah launching virtual.

Apa yang Anda dapat di GT NEO 3 ini, adalah desain yang terinspirasi dari track balap mobil, di mana ada dua garis vertikal yang identic dengan performance dan speed.

Bicara layar, GT NEO 3 dibekali dengan AG Glass Process kekinian. Layar ini diklaim mampu mengurangi pantulan cahaya, dan tidak mudah kotor akibat sentuhan jari.

Fitur utamanya tentu pada fitur fash charging yang ditawarkannya. Menurut klaim realme, GT NEO 3 ini, dibekali dengan baterai 4.500mAh, dan mampu mengisi baterai dari nol menjadi 50 persen, hanya dalam hitungan lima menit.

Untuk bisa menggunakan fitur charger ultra cepat ini, pengguna harus menggunakan kepala adaptor 150W UltraDart, yang ditawarkan ponsel ini.

Ponsel ini sudah dijejali dengan fitur Dual Charge Pump Parallel Architecture, yang fungsinya adalah meningkatkan tingkat konversi pengisian daya hingga 98,5 persen, sembari menjaga suhu ponsel berada di antara 43 derajat Celcius.

Ada juga ditawarkan realme di sini adalah teknologi Battery Sense Voltmeter, yang dapat dimanfaatkan system ponsel, untuk melakukan deteksi voltase dan menyesuaikan proses charging itu sendiri.

Di China realme GT NEO 3 Punya Versi Naruto

realme GT Neo 3 edisi Naruto adalah ponsel yang dimaksud. Menurut TechRadar, ponsel ini bukanlah versi upgrade dari GT Neo 3, hanya saja merupakan versi custom dengan salah satu anime terpopuler sepanjang masa.

Spek yang ditawarkan di sini oleh realme GT Neo 3 adalah masih sama dengan model dasarnya, yakni fitur ultra cepat.

realme GT Neo 3 edisi Naruto ini, hadir dengan box ponsel yang didesain mirip baju milik Naruto yang ikonik itu.

Anda juga akan mendapati logo Naruto pada bodi ponsel, selain juga simbol hidden leaf village, yang pastinya sudah tidak asing lagi di mata para fansnya.

Sementara pilihan warna yang digunakan pada GT Neo 3 edisi Naruto ini, adalah orange dan black, seperti yang Anda temukan pada pakaian yang dikenakan Naruto.

Buat Anda yang ketinggalan, GT Neo 3 ini, termasuk Naruto Edition, menggunakan MediaTek Dimensity 8100, RAM 12GB, ROM 256GB, dengan layar Full HD 120Hz.

Di dalamnya, realme GT Neo 3 edisi Naruto ini, hadir dengan wallpaper Naruto, dengan soud, icon, dan animasi charging, yang sesuai dengan tema Naruto yang diusungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: