realme Luncurkan Tablet Tipis, Harganya Mulai dari 2,3 Jutaan

realme Luncurkan Tablet Tipis, Harganya Mulai dari 2,3 Jutaan

Pad Mini, Image Credit: realme--

JAKARTA, FIN.CO.ID – realme baru saja meluncurkan beberapa produk baru miliknya ,salah satunya adalah realme Pad mini.

Tablet realme ini menyasar kaum tidak hanya kaum muda, namun juga mereka yang baru menjadi orang tua.

"Kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang, saat peluncuran virtual, Kamis.

Peluncuran tablet beberapa perangkat baru realme ini merupakan bagian dari strategi produsen asal China itu, untuk memperkuat produk Artificial Intelligence of Things (AIoT) merk tersebut di Indonesia.

Menurut realme, Pad mini adalah tablet tertipis di kelasnya, dengan ketebalan hanya 7,6 milimeter. Bobotnya pun hanya seberat 372 gram.

Bicara perfoma, realme Pad mini ini mengandalkan kinerja chip dari Unisoc T616, prosesor dengan delapan inti dan GPU Mali G51.

Dengan spesifikasi itu, realme Pad mini didukung dengan baterai besar berdaya 6.400mAh. realme mengklaim tabletnya ini kuat digunakan seharian.

Nah bicara pengisian daya, realme Pad mini sudah mendukung teknologi fast charging 18W yang dinamakan Quick Charge.

Dan karena baterainya jumbo, realme Pad mini ini memiliki fitur "reverse charging", yang bisa digunakan sebagai powerbank untuk perangkat lain, seperti ponsel.

Tablet ini dilengkapi dengan fitur Google Kids Space, tampilan antarmuka khusus agar perangkat ramah digunakan oleh anak-anak. Orang tua akan memiliki kontrol penuh ketika fitur ini dinyalakan.

realme menyediakan dua versi konektivitas untuk Pad mini, yaitu WiFi dan LTE. Versi WiFi dipasarkan seharga Rp2.399.000 (3GB+32GB) dan Rp2.799.000 untuk versi 4GB+64GB.
Veri LTE, yang menggunakan kartu SIM, dijual seharga Rp2.699.000 (3GB+32GB) dan Rp2.999.000 (4GB+64GB).

HP realme Ini Ngecas 15 Menit Langsung Full

Diluncurkan beberapa waktu lalu, namanya GT NEO 3T.

Bicara layar, GT NEO 3 dibekali dengan AG Glass Process kekinian. Layar ini diklaim mampu mengurangi pantulan cahaya, dan tidak mudah kotor akibat sentuhan jari.

Fitur utamanya tentu pada fitur fash charging yang ditawarkannya. Menurut klaim realme, GT NEO 3 ini, dibekali dengan baterai 4.500mAh, dan mampu mengisi baterai dari nol menjadi 50 persen, hanya dalam hitungan lima menit.

Untuk bisa menggunakan fitur charger ultra cepat ini, pengguna harus menggunakan kepala adaptor 150W UltraDart, yang ditawarkan ponsel ini.

Ponsel ini sudah dijejali dengan fitur Dual Charge Pump Parallel Architecture, yang fungsinya adalah meningkatkan tingkat konversi pengisian daya hingga 98,5 persen, sembari menjaga suhu ponsel berada di antara 43 derajat Celcius.

Sumber: