Catat! Berikut Nomor Layanan Pengaduan Masyarakat ke Polres Metro Tangerang Kota

Catat! Berikut Nomor Layanan Pengaduan Masyarakat ke Polres Metro Tangerang Kota

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Saat Sedang Melakukan Sidak ke Ruang Pelayanan Publik Polrestro Tangerang Kota-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke semua ruang pelayanan publik Polres Metro Tangerang Kota.

Sidak dilakukan oleh perwira berpangkat tiga bunga melati itu untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berlangsung baik dan lancar. 

BACA JUGA:Polisi Ungkap Identitas Mayat Terapung di Sungai Cisadane Tangerang, Korban Ternyata Punya Riwayat Jantungan

BACA JUGA:Ada 60.072 Set Top Box Gratis di Kabupaten Tangerang, Ini Syarat Penerimanya

Tak sendiri, sidak tersebut dilakukan Kombes Zain bersama Wakapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun dan para PJU Polres Metro Tangerang Kota itu.

Diawali di ruang Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), SKCK dan dilanjutkan pada pelayanan Sat Pas SIM, raung foto SIM dan ruang ujian teori serta ruang Identifikasi.

"Maksud dan tujuan dari peninjauan dan pengecekan ini untuk memastikan bahwa pelayanan kepada warga berjalan dengan nyaman dan lancar," kata Zain, dikutip FIN Minggu 6 Oktober 2022. 

"Tidak ada penyimpangan sehingga warga merasa senang dan terlayani dengan baik," imbuhnya

BACA JUGA:Sering Dilintasi 'Transformers' Jalan Raya Perancis Tangerang Diperbaiki

BACA JUGA:Belajar Jadi Begal, Dua Pelajar di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam kesempatannya orang nomor satu di Kepolisian Metro Tangerang Kota tersebut juga meninjau ruang Command Center pengaduan masyarakat. 

Ruang tahanan dan ruang barang bukti serta di Satuan reserse kriminal (Reskrim) tak luput dari pantauan Kapolres dan rombongan.

"Untuk diketahui masyarakat, pada setiap ruang layanan publik kami menyediakan mesin IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat)," terangnya

"Mesin IKM ini dapat diakses oleh warga sehingga kita dapat memantau dan mengetahui tingkat kepuasan Masyarakat," lanjutnya

Sumber: