Ducati Buka Diler 3S di kawasan Bintaro, Luncurkan Dua Model Motor Terbaru

Ducati Buka Diler 3S di kawasan Bintaro, Luncurkan Dua Model Motor Terbaru

Model Motor Terbaru Ducati--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Ducati resmi membuka diler 3S terbaru mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Produsen sepeda motor asal Italia itu membuka diler baru itu bersamaan dengan peluncuran dua model terbaru Ducati.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Motor Suzuki GSX-RR Alex Rins Saat Jadi Juara MotoGP Australia 2022

BACA JUGA:Rawan Bikin Masalah, 6 Bagian Motor Ini Harus Sering Dicek Saat Musim Hujan

Dua model terbaru Ducati itu yakni, Ducati Streetfighter SP dan juga Ducati Streetfighter V2 untuk pasar Indonesia.

Dengan dibukanya diler Ducati Indonesia, Chief Operating Officer Ducati Indonesia Eja Donalsha mengatakan, siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2," ungkap Eja Donalsha dalam keterangan resminya, Jumat, 4 November 2022.

Menurut dia, kesiapan tersebut bukan hanya menyediakan fasilitas diler 3S saja melainkan menghadirkan tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen Ducati kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya.

BACA JUGA:MotoGP 'Senggol' Mba Rara Karena Sirkuit Jepang Diguyur Hujan Deras: Memanggil Teman Kita

Sementara, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, Marco Biond mengatakan bahwa pihaknya sangat senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia.

"Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia," kata Marco Biond.

Diler 3S terbaru dari Ducati nanti akan dapat melepas dahaga dari para pecinta jenama asal Italia tersebut di Indonesia.

Diler terbarunya akan melayani Sales, Service & Spare Parts dan seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda.

BACA JUGA:Tunggu Tanggal Mainnya! Honda Bakal Luncurkan 10 Model Motor Listrik Tahun 2025

Sumber: