Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Copenhagen vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Copenhagen vs Borussia Dortmund

Liga Champions: ilustrasi poster Copenhagen vs Borussia Dortmund--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Copenhagen vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Matchday ke enam Liga Champions antara Copenhagen vs Borussia Dortmund akan bermain di Stadion Parken, pada Kamis, 3 November 2022, pukul 03:00 WIB.

Dalam grup G, Borussia Dortmund keluar sebagai runner up dan lolos 16 besar Liga Champions. Sedangkan Copenhagen dipastikan gugur pada musim ini.

Namun Copenhagen masih ada kesempatan berkompetsi di Europa League. Namun klub asal Denmark wajib mengalahkan Borussia Dortmund pada laga ini.

BACA JUGA:Komnas HAM: Baiknya PSSI Setop Dulu Liga Sepak Bola Indonesia

BACA JUGA:Kapan Bergulirnya Liga 1? Menpora: Tanya Polri, Bayangan Saya sih Belum Ada Penonton

Dalam klasemen grup H, Manchester City dinobatkan sebagau juara grup dan meraih poin 11 dan diikuti oleh Borussia Dortmund dengan raihan 8 poin.

Sementara itu Sevilla bertengger di peringkat ketiga dengan raihan lima poin. Sedangkan Copenhagen ada di dasar juru kunci.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Tarzec mengatakan jika Copenhagen belum pernah kalah dalam pertandingan kandang.

"tetapi permainan ini bukan untuk apa-apa. Kopenhagen belum pernah kalah dalam pertandingan kandang, penampilan mereka melawan Sevilla dan Manchester sangat dekat. Tapi ini adalah minggu kelima berturut-turut dengan pertandingan tengah pekan. Ada faktor-faktor yang kemudian akan menentukan bagaimana kami berbaris." ucap pelatih Dortmund dikutip dari laman UEFA Champions league pada Rabu, 2 November 2022.

BACA JUGA:13 Tahun Menjabat Sekretaris Jenderal Bawaslu RI, Gunawan Suswantoro Resmi Dilantik Jadi Sesmenpora

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia Ditunda, Ini Harapan Gelandang Persib Bandung Marc Klok

Edin Tarzec mengatakan jika akan melakukan segala cara kemenangan walaupun ada beberapa pemain cedera seperti Marco Reus dan Guerreiro.

"Reus dan Guerreiro bertahan di Dortmund. Wolf masih merasa tidak enak badan. Jadi kami bisa menantikan satu atau dua pemain yang tidak memiliki menit bermain sebanyak musim ini. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang. ."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: