Head To Head Madrid vs Celtic: Misi El Real Bertahan di Puncak Klasemen Grup F Liga Champions

Head To Head Madrid vs Celtic: Misi El Real Bertahan di Puncak Klasemen Grup F Liga Champions

Pemain Real Madrid Luca Modric saat menghadapi Celtic pada pertendingan Liga Champions sebelumnya (Twitter @realmadrid)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Head to head Real Madrid vs Celtic sangat menarik dibahas, jelang laga matchday 6 Liga Champions 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Markas El Real, pada Kamis 3 November 2022 dini hari WIB. 

Real Madrid bakal bermain nothing to lose, karena sejatinya El Real sudah memastikan langkahnya ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. 

BACA JUGA:Liga Champions: Segini Total Market Value Skuad AC Milan vs RB Salzburg, Beda 2x Lipat Lebih!

BACA JUGA:Nih! Prediksi Line Up AC Milan vs RB Salzburg Jelang Liga Champions, Banyak Pemain Absen

Meski demikian, ada rasa gengsi yang harus dijaga Karim Benzema dkk, agar posisinya di puncak klasemen Grup F terjaga. Apalagi, Celtik di atas kertas jauh berada di bawah El Real. 

Di sisi lain, Celtic sudah dipastikan finis peringkat empat, bisa saja menargetkan kemenangan melawan Real Madrid, demi menaikkan semangat untuk bertarung di liga domestik. 

Diketahui, Madrid saat ini memimpin Grup F dengan torehan 10 poin, diikuti RB Leipzig (9), Shakhtar Donetsk (6), dan Celtic (2).

Kemenangan atas Celtic, yang sebelumnya sudah mereka taklukkan 3-0 di Skotlandia, akan memastikan Madrid finis sebagai juara grup. Skenario lainnya adalah jika Leipzig, yang akan main tandang kontra Shakhtar, gagal meraih poin penuh.

BACA JUGA:Head To Head AC Milan vs RB Salzburg: Perjuangan Hidup Mati Rossoneri ke Babak 16 Besar Liga Champions

BACA JUGA:Jauh Banget! Ini Perbedaan Ranking Dunia AC Milan vs Salzburg Jelang Laga di Liga Champions

Di lain pihak, menang, imbang, atau kalah takkan membuat Celtic beranjak dari posisi juru kunci klasemen Grup F. 

Perkiraan Susunan Pemain Madrid vs Celtic

Real Madrid diprediksi bakal memainkan formasi 4-3-3, dimana susunan pemain diperkirakan yaitu Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Camavinga, Ceballos; Asensio, Rodrygo, Vinicius Junior.

Namun demikian, Pelatih El Real, Carlo Ancelotti sepertinya tidak akan bisa memainkan Benzema (meragukan), serta Tchouameni (meragukan).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: