Harga Resmi ROG Phone 6 dan Speknya

Harga Resmi ROG Phone 6 dan Speknya

Harga Resmi ROG Phone 6, Image Credit: ASUS--

JAKARTA, FIN.CO.ID - ROG Phone 6 sudah tersedia di tanah air, dengan harga resmi lebih terjangkau dari yang sebelumnya diperkirakan.

Gak cuma nawarin desain bodi yang keren, ROG Phone 6 dibekali dengan spek tinggi yang diperuntukan untuk mobile gaming.

Bicara spek ROG Phone 6, ponsel gaming ini dibekali dengan Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru dari Qualcomm, sebagaimana tertera di situr resmi Asus.

BACA JUGA:ASUS Luncurkan Laptop Gaming Limited Edition

Dan salah satu fitur andalan dari ROG Phone 6  ini adalah sistem pendingin yang disematkan Asus di dalamnya.

“(ROG Phone 6 menggunakan) sistem termal GameCool 6 terbaru di kelasnya,” kata Asus.

Oke, prosesornya gokil, pakai sistem pendingin GameCool 6 terbaru namun bagaimana dengan refresh rate-nya?

Well menurut Asus, ROG Phone 6 ini memiliki refresh rate 165Hz, dan menjanjikan pengalaman visual yang belum pernah Anda lihat sebelumnya pada perangkat mobile.

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13, Tablet/Laptop Gaming Ini Pakai Layar 4K

ROG Phone 6 juga dibekali dengan sistem AirTrigger 6 yang memberikan pengalaman gaming di mobile menjadi lebih mengasikan.

Dan dengan semua kemewahan yang ditawarkan ponsel gaming, ROG Phone 6 ini menggunakan baterai monster berukuran 6000mAh, menawarkan lebih banyak waktu bagi pengguna untuk ber-gaming ria.

Sekarang kita bicara harga. Harga ROG Phone 6 ini dimulai dari Rp 10.999.000 untuk model 8GB/256GB.

Sementara untuk model ROG Phone 6 termahalnya dengan spek ROM RAM 12GB dan ROM 256GB, Anda membutuhkan Rp 13.999.000 untuk bisa membawanya pulang.

Perlu diketahui, Indonesia dianggap sebagai pasar penting bagi ASUS, karena dianggap menjadi salah satu pasar game terbesar di dunia, sebagaimana tertera dalam data milik We Are Social.

Tercatat pada Januari 2022 saja, sudah ada sebanyak 94.5 persen pengguna internet dengan rentang usia 16-64 tahun yang memainkan video gim.

Dari jumlah tersebut, 68.1 persennya memainkan gim langsung dari ponsel pintar mereka.

Untuk menjawab kebutuhan pasar Tanah Air akan ponsel gaming high-end, ASUS akhirnya memutuskan membawa ROG Phone 6 ke Indonesia.

Sumber: