Dirut BRI Sunarso Jadi Pemimpin BUMN Terpopuler, BRI Borong 5 Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2022

Dirut BRI Sunarso Jadi Pemimpin BUMN Terpopuler, BRI Borong 5 Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2022

BRI Borong 5 Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2022--

JAKARTA, FIN.CO.ID –- Prestasi unggul terus dicapai oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. 

Dalam acara Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, BRI berhasil memborong lima penghargaan antara lain, Direktur Utama BRI Sunarso yang dinobatkan sebagai Pemimpin /CEO Terpopuler di Media Sosial 2022, untuk kategori BUMN Tbk.

BACA JUGA:Rupiah Naik Tipis Setelah Amerika Dipastikan Lolos Dari Jerat Resesi

BACA JUGA:Dorong BTN Solusi ke Mitra Strategis

Kemudian empat di antaranya BRI Sebagai Institusi Terpopuler di Media Digital 2022,  Kategori Media Internal Sub-Kategori Video Profile Terbaik, Kategori Kanal Digital Sub-Kategori Website Terbaik, dan Kategori Kanal Digital Sub-Kategori Media Sosial Youtube Terbaik.

Puncak acara AHI 2022 yang diselenggarakan di Malang, Jumat, 28 September 2022 tersebut mengusung tema “Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju”. 

Dalam hal ini, BRI dinilai mampu dan andal dalam menjalankan kinerja keterbukaan informasi publik dan kehumasan.

Seperti diketahui, AHI merupakan ajang kompetisi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi Lembaga publik di tingkat kementerian, lembaga, pemerintah daerah, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), BUMN, anak usaha BUMN, dan BUMD se-Indonesia. AHI dianggap sebagai barometer kinerja terbaik yang dijalankan oleh praktisi humas Tanah Air.

BACA JUGA:Holding Ultra Mikro Bawa Misi Bebaskan Pelaku Usaha dari Jerat Rentenir

BACA JUGA:Puja-puji Wamen BUMN Untuk BRI Sebagai Terdepan Jalankan Inklusi Keuangan

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan, perseroan mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Anugerah Humas Indonesia. 

“Hal ini menjadi wujud nyata komitmen BRI terhadap keterbukaan informasi publik. Secara berkelanjutan, BRI akan terus membangun dan memperkuat sistem informasi yang terintegrasi dalam rangka mendukung pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selama ini, lanjutnya, BRI senantiasa aktif mengkampanyekan informasi publik kepada khalayak luas. Perseroan juga melakukan edukasi di semua kanal digital, termasuk media sosial maupun media cetak dan elektronik. 

Informasi yang disampaikan selalu mengedepankan transparansi, akuntabilitas, serta dengan tetap mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: