Sebulan Sebelum Launching, Honda Umumkan Perubahan Untuk Honda Accord Generasi Sebelas

Sebulan Sebelum Launching, Honda Umumkan Perubahan Untuk Honda Accord Generasi Sebelas

Bocoran Honda Accord Generasi Kesebelas (Dok. Honda Prospect Motor)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Sekitar sebulan sebelum peluncurannya, Honda umumkan berbagai perubahan mulai dari desain eksterior, interior, powertrain hingga teknologi untuk model sedan Honda Accord generasi sebelas. 

Model sedan legendaris Honda ini rencananya akan diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada bulan November 2022 dan akan mulai dijual pada tahun 2023 di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi Mercedes AMG EQE 2024 SUV Listrik Pertama

BACA JUGA:Intip Kecanggihan Bus Operasional Terbaru Milik Persija Jakarta Bermesin Mercedes Benz

Model sedan menengah ini akan hadir dengan eksterior yang sporty, desain bodi yang lebih ramping.

Sementara itu untuk powertrain nya, spesifikasi Honda Accord Generasi kesebelas akan menggunakan powertrain baru berbasis hybrid, dimana performa berkendaranya akan lebih responsif dan juga fun to drive serta terintegrasi dengan Google built-in yang untuk pertama kalinya terdapat pada mobil Honda.

Selain itu, Honda Accord generasi kesebelas ini juga mempunyai perpaduan desain interior yang sporty, modern serta nyaman. 

Honda Accord generasi kesebelas akan menampilkan layar sentuh terbesar yang pernah ada untuk mobil Honda yaitu 12,3 inci.

Honda Accord pertama kali diluncurkan di dunia pada tahun 1976. Dari setiap generasinya selalu menampilkan teknologi baru yang terdepan di kelasnya. 

BACA JUGA:Honda Jazz Hybrid Diperkenalkan di Jepang, Punya 2 Motor dan Tenaganya Naik Jadi 123 PS

BACA JUGA:Begini Cara Mengemudi Mobil Agar Irit Bahan Bakar

Model ini juga merupakan salah satu model yang populer khususnya di Amerika Serikat. Honda telah memproduksi mobil di Amerika selama 40 tahun dan saat ini mengoperasikan 18 fasilitas manufakturnya di Amerika Utara. 

Pada tahun 2021, lebih dari 95 persen dari semua kendaraan Honda yang dijual di AS dibuat di Amerika Utara, dengan hampir dua pertiga dibuat di Amerika, menggunakan suku cadang lokal serta global.

Sumber: