Polisi Ungkap Motif Pelaku Penusukan Bermodus Petugas Sensus di Bogor, Sakit Hati Ditagih Utang Rp10 Ribu

Polisi Ungkap Motif Pelaku Penusukan Bermodus Petugas Sensus di Bogor, Sakit Hati Ditagih Utang Rp10 Ribu

Ilustrasi penusukan--Net

BOGOR, FIN.CO.ID -- Penusukan bermodus petugas sensus di Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, berhasil diungkap Polres Bogor, Polda Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, motif pelaku melakukan penusukan karena sakit hati ditagih utang Rp10 ribu.

BACA JUGA:Ini Alasan Tanah Sitaan Satgas BLBI di Puncak Diusulkan jadi Tempat Pemakaman Umum

BACA JUGA:Pelajar SMP Acungkan Celurit ke Petugas, Dor... Tiga Remaja Langsung Tersungkur

"Motif pelaku melakukan percobaan pembunuhan tersebut, yaitu dilatarbelakangi rasa sakit hati, karena pelaku ini sering ditagih utang Rp10 ribu oleh orangtuanya di depan teman-temannya," ujarnya saat konferensi pers, di Cibinong, Bogor, Kamis, 27 Oktober 2022.

Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor berhasil mengamankan pria berinisial AD (35) beberapa hari setelah melakukan penusukan terhadap wanita berinisial T (20) pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Pelaku AD yang berprofesi sebagai tukang parkir itu melakukan aksinya sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu korban T sedang sendirian di rumah. Pelaku kemudian mendatangi rumah korban dengan mengaku sebagai petugas sensus penduduk.

BACA JUGA:Begini Kondisi Jenazah Mahasiswi IPB Adzra Nabila Usai Hanyut Sejauh 80 Km Selama 5 Hari

Pelaku juga berpura-pura meminta kartu keluarga (KK) dan KTP keluarga kepada korban.

Saat itu, korban T mencoba menghubungi orangtuanya menggunakan telepon dari dalam rumah, tapi AD tiba-tiba masuk ke rumah dan melakukan pemukulan terhadap T.

Iman menyebutkan bahwa korban T sempat melawan saat pelaku AD melakukan penganiayaan. Kemudian pelaku menusuk perut korban dan langsung melarikan diri.

Korban T kemudian dilarikan ke Rumah Sakit FMC Sukaraja oleh tetangganya yang mendengar suara rintihan T sesaat setelah ditusuk pelaku.

BACA JUGA:Hilang di Bogor, Mahasiswi IPB Adzra Nabila Ditemukan di Jakarta Barat dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sumber: