Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Barcelona vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Barcelona vs Bayern Munchen

Liga Champios: ilustrasi poster Barcelona vs Bayern Munchen-@fcbayern-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Matchday kelima antara Barcelona vs Bayern Munchen akan bertanding di Stadion Spotify Camp Nou, pada Kamis, 27 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Melawan Bayern Munchen akan menjadi laga hidup dan mati bagi Barcelona untuk bisa berkiprah di Liga Champions musim ini.

Maka dari itu, Barcelona dalam kesempatan ini akan bermain di markas sendiri wajib mengalahkan raksaksak German Bayern Munchen.

BACA JUGA:Rachmad Hidayat Mundur dari PSIS Semarang dengan Alasan Keluarga

BACA JUGA:Hasil Lengkap Drawing Piala Asia U-20 2023: Timnas U-20 Jumpa Uzbekistan Hingga Irak

Sementara itu, Bayern Munchen yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Namun tim berjuluk fc Hollywood tidak akan mengendorkan serangan ketika lawan Barcelona.

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menegaskan jika timnya ingin finis di posisi pertama grup c. Selain itu laga melawan Barcelona merupakan laga gengsi di Eropa.

"Tapi ini juga tentang memenangkan pertandingan bergengsi, ini adalah dua klub yang sangat besar di Eropa. Jika Anda ingin berada di atas sana bersaing untuk Liga Champions, Anda tidak bisa. biarkan diri Anda banyak kelemahan. Ini juga tentang mengirim sinyal, baik secara internal maupun eksternal. Pertandingan Barcelona adalah kesempatan lain untuk melakukan itu." ucap Nagelsmann dilansir FIN.CO.ID dari laman UCL pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Pelatih asal German meneruskan jika tim Barcelona memiliki filosofi dan juga tim terbaik salah satu di Eropa.

BACA JUGA:Erling Haaland hanya Main Satu Babak di Laga Dortmund vs City, Guardiola: Saya Punya Tiga Alasan

BACA JUGA:Erling Haaland hanya Main Satu Babak di Laga Dortmund vs City, Guardiola: Saya Punya Tiga Alasan

"mereka memiliki banyak pemain baru yang sesuai dengan filosofi mereka. Mereka jelas merupakan salah satu tim terbaik di Eropa, seperti yang Anda lihat di paruh pertama pertandingan terakhir kami melawan mereka. Saya yakin mereka akan menunjukkannya lagi," ungkap Nagelsmann.

Ketika bermain di Allianz Arena pada 14 September 2022, Bayern Munchen berhasil taklukan Barcelona dengan skor 2-0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: