Ini Tampang Rudolf Tobing Pembunuh Wanita Betroli, Tertunduk Lesu saat Pakai Baju Tahanan Oranye

Ini Tampang Rudolf Tobing Pembunuh Wanita Betroli, Tertunduk Lesu saat Pakai Baju Tahanan Oranye

Christian Rudolf, pembunuh Ade Yunia yang viral terekam umbar senyum dihadirkan Polisi dalam gelar perkara, Senin 24 Oktober 2022-M Ichsan-Disway

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pelaku pembunuhan Christian Rudolf Martabi dihadirkan dalam konfrensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin, 24 Oktober 2022.

Rudolf Tobing merupakan pembunuh Ade Yunia Rizabani alias Icha. Jasad korban ditutupi plastik hitam lalu dibuang ke kolong Tol Becakayu, Bekasi pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Dalam konfrensi pers, Rudolf Tobing dihadirkan dengan pakaian baju tahanan berwarna oranye oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Direkstur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, dan Kasubdit Jatanras AKBP Indrawieny Panjiyoga.

Berdasarkan pantauan fin.co.id, Rudolf Tobing tertunduk lesu dengan menundukan kepalanya ke bawah ketika disorot oleh media.

BACA JUGA:Rudolf Tobing Pembunuh Wanita Bertroli Bakal Jalani Tes Kejiwaannya

BACA JUGA:Terungkap! Christian Rudolf Tobing Incar Bunuh 2 Pria Sebelum Akhirnya Pilih Eksekusi Icha

Selain menghadirkan Rudolf Tobing. beberapa barang bukti juga ditampilkan.

Barang bukti tersebut berupa troli wara merah. Troli tersebut merupakan alat yang diguakan Rudolf TObing saat membuang jasad Icha.

Barang bukti lainnya berupa bantal, handphone, da uang tunai juga dihadirkan. Selain itu satuunti pistol mainan berwarna biru.

BACA JUGA:Media Malaysia Soroti Sidang Perdana Ferdy Sambo di PN Jaksel Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

BACA JUGA:Terungkap! Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Terbungkus Plastik di Kalimalang Bekasi, Ternyata Gara-gara Ini

Untuk diketahui, Rudolf membunuh Icha di salah satu kamar apartemen daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusa

Jasad Icha lalu dibungkus ke dalam plastik hitam. Tubuh korban kemudian dimasukkan ke troli dan ditumpuk bantal sebelum dibuang ke kolong Tol Becakayu, Bekasi.

Rudolf sendiri membunuh Icha dengan tenang, bahkan ia terekam kamera pengawas saat membawa jasad Icha yang dimasukkan ke dalam troli belanja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: