HUT Ke 58, DPD Golkar Targetkan Mendapat 12 Kursi DPRD di Kota Bekasi

HUT Ke 58, DPD Golkar Targetkan Mendapat 12 Kursi DPRD di Kota Bekasi

Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Bekasi merayakannya bersama masyarakat.

Dalam perayaan tersebut, DPD Golkar Kota Bekasi menyelenggarakan jalan sehat bersama masyarakat dari area Lagoon sampai dengan Jalan Noer Ali kurang lebih 5 Kilometer.

BACA JUGA:Bantaran Tebing Cipamingkis Bekasi Longsor, Sejumlah Rumah Masuk Zona Bcerbahaya

BACA JUGA: Masuk Masjid Pakai Peci, Pria di Bekasi Bukannya Ibadah Malah Gasak Kotak Amal

Pantauan langsung fin.co.id pada Kamis 20 Oktober 2022 siang ini, peringatan HUT ke 58 Partai Golkar dipimpin langsung oleh ketua DPD Kota Bekasi Ade Puspitasari dan kader partai lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ade Puspitasari menargetkan sebanyak 12 Kursi DPRD Kota Bekasi bisa di ambil Golkar pada tahun 2024 mendatang.

"Saya sangat yakin dengan kebangkitan ini, kami dapat memenangkan saat pemilu tahun 2024 mendatang," ungkap Ade Puspitasari saat ditemui, Kamis 20 Oktober 2022.

Menurutnya DPD Golkar di Bekasi,juga menargetkan dapat memenangkan pada pemilihan Pilkada 2024 mendatang di Kota Bekasi.

BACA JUGA:Sempat Pindah Kota, Polisi Tangkap Pelaku Penusukan di Bekasi Dibantu Keluarganya

BACA JUGA:Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria di Bekasi Tikam Teman Istrinya Hingga Tewas

"Insyaallah kita akan kembali merebut kursi Kepala daerah pada Pilkada mendatang," jelasnya.

Ade Puspitasari menjelaskan, dirinya telah meminta kepada kader Partai Golkar di seluruh Kota Bekasi, untuk dapat fokus memenangkan pemilihan mendatang.

"Saya meminta untuk seluruh kader baik itu di tingkat Kecamatan ataupun Kelurahan untuk bersama-sama memenangkan Pilkada mendatang," ucapnya.

Sumber: