Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria di Bekasi Tikam Teman Istrinya Hingga Tewas

Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria di Bekasi Tikam Teman Istrinya Hingga Tewas

Konferensi pers Polres Metro Bekasi terkait kasus penikaman oleh seorang pria terhadap teman istrinya--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Seorang pria di Kabupaten Bekasi menikam teman istrinya hingga tewas. Hal itu dilakukan karena pria tersebut terbakar api cemburu. 

Kasus penikaman terhadap Yopandi (23) itu berhasil terungkap setelah pelaku berinisial BU (27), ditangkap oleh Polres Metro Bekasi.

BACA JUGA:232 Warga Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Dapat Bansos Sembako Dari Kemensos RI

BACA JUGA:Pengemis Kaki Buntung, Pas Lagi Kencing Dipergoki Warga, Ternyata Kakinya Lengkap

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 1 September 2022.

"Kejadian saat itu pukul 04.20 WIB, bermula saat pelaku sedang pulang dari pasar menuju kontrakannya," ungkap AKBP Aris Timang, dalam  konferensi pers, di Bekasi, Rabu 19 Oktober 2022.

Menurutnya ketika sampai di rumah kontrakan, BU mengetahui bahwa istrinya tidak ada dan membuat dirinya bertanya pada tetangga.

Karena tidak mendapat jawaban pasti, pelaku langsung membawa sepeda motor untuk mencari istrinya termasuk di wilayah pasar.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Utama Pembuangan Mayat di Jalan Inspeksi Kalimalang Kota Bekasi

BACA JUGA:Korban Penipuan dan Pelecehan Seksual Guru Suci dan Bersih di Kabupaten Bekasi Bertambah

"Korban akhirnya kembali ke pasar dan mencari istrinya, saat dicari keliling pelaku akhirnya bertemu istrinya sedang berboncengan dengan korban," terangnya.

AKBP Aris Timang  menjelaskan, korban saat itu langsung dibonceng oleh pelaku dengan alasan menyelesaikan masalah di kantor Polsek Babelan.

Namun setibanya di Polsek Babelan, pelaku hanya melewati saja dan terus membawa motor dengan kecepatan tinggi menuju arah pasar.

"Sampai pasar motor pelaku yang bonceng korban ini terjadi tabrakan, karena di tancap gas terus oleh korban sehingga korban terjatuh bersama pelaku," jelasnya.

Sumber: