Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-10: Elche vs Madrid Serta Barcelona vs Villarreal

Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-10: Elche vs Madrid Serta Barcelona vs Villarreal

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-10 ada Elche vs Madrid serta Barcelona vs Villarreal.

Minggu ke-10 LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Rabu, 19 Oktober 2022 dini hari WIB sampai Jumat, 21 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 12: United vs Tottenham Tapi Arsenal vs Man City Ditunda

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa dalam hal persiapan El Real untuk pertandingan melawan Elche, terutama pada tingkat mental, kami harus bekerja sedikit lebih keras.

"Sangat normal untuk sepenuhnya fokus untuk permainan berisiko tinggi dan itu lebih sulit setelah pertandingan yang sangat menuntut pada tingkat fisik dan mental," kata Ancelotti dilansir situs resmi klub.

Selain itu Carlo Ancelotti juga mengaku sangat senang dan merasa seolah-olah Ballon d'Or adalah milik bintang Real Madrid dalam beberapa hal.

"Benzema sangat bangga telah memenangkan penghargaan ini dan berterima kasih kepada rekan satu timnya. Ini adalah penghargaan individu, tetapi dia mendapat manfaat dari bantuan tim yang memungkinkannya untuk pergi dan menunjukkan kualitasnya," ucap Ancelotti.

BACA JUGA:Mengejutkan! Pentolan Bonek Ungkap Alasan Dirijen Aremania Harus Diperiksa Buntut Tragedi Kanjuruhan

Sementara itu striker Barcelona Robert Lewandowski menyabet gelar individu Gerd Muller dalam urusan mencetak gol terbanyak untuk klub maupun negara.

"Anda hanya bisa mencetak gol jika Anda bekerja sama dengan rekan setim Anda. Jadi trofi ini tentang mereka juga," ujar Lewandowski dikutip situs resmi tim.

Robert Lewandowski mengaku sangat senang berada di Barca. Dirinya telah tiba pada saat ketika setiap orang harus bekerja keras untuk mencapai sesuatu yang besar.

"Ini klub yang hebat dan saya merasa sangat nyaman. Saya pikir saya memiliki tantangan besar di depan saya, tetapi sejak saat pertama saya bisa melihat seberapa besar potensi yang dimiliki setiap orang," tutur Lewandowski.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: