Waspada! Gangster Konvoi di Pemukiman Warga, Kapolsek Bantargebang Bilang Hanya Lewat Saja

Waspada! Gangster Konvoi di Pemukiman Warga, Kapolsek Bantargebang Bilang Hanya Lewat Saja

Rekaman CCTV Kelompok Gangster melakukan konvoi di pemukiman warga di kawasan Bantargebang Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Kelompok gangster kembali meresahkan warga Kota Bekasi dengan cara melakukan konvoi berkeliling di pemukiman warga.

Kelompok gangster itu terekam kamera CCTV warga, saat melintas di Gang Benda dari Prapatan Mbeh Pangkalan 2 Cikiwul Bantargebang, Kota Bekasi.

BACA JUGA:Tragis, Usai Selamatkan Teman, Justru Hilang Terseret Arus Sungai

BACA JUGA:Terlilit Pinjol Lalu Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kontrakan

Terlihat dari video CCTV, para remaja bergerombol dengan menggunakan sepeda motor berada di area pemukiman warga diduga sedang berkeliling.

Nampak dalam video, beberapa orang yang berboncengan di sepeda motor turun dari kendaraan diduga sempat melihat situasi pemukiman sekitar.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono mengatakan, kelompok gangster yang terekam dalam CCTV hanya melintas dan belum terjadi gesekan antar geng.

"Itu belum ada tawuran, hanya lewat saja. Kami sudah melakukan pengecekan, tidak ada informasi bahwa sudah terjadi tawuran," kata Kompol Samsono saat di konfirmasi, Senin 17 Oktober 2022.

BACA JUGA:Pria di Cikarang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan

BACA JUGA:Sudah 6 Tahanan Polsek Jatiasih yang Kabur Ditangkap, Polisi Ancam Satu Lagi yang Masih Buron

Dari keterangan yang fin.co.id dapatkan, kelompok gengster berasal dari luar wilayah dan bukan berasal dari Bantargebang Kota Bekasi.

Menurutnya rombongan gangster dipastikan hanya melintas, melalui jalur yang berada di tengah tengah pemukiman warga.

"Iya rombongan melintas saja, infonya dari wilayah (Bukan Bekasi) lewat dari Bekasi Timur, lewat dari Mustikajaya lalu masuk ke Bantargebang," jelasnya.

Kompol Samsono mengucapkan, petugas kepolisian belum bisa memastikan apakah dalam peristiwa itu para remaja membawa senjata tajam atau tidak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: