Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Hellas Verona vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Hellas Verona vs AC Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Verona vs AC Milan.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Hellas Verona vs AC Milan, Senin, 17 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Verona vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Hellas Verona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Bos Lazio Sebut Juventus, Inter, Milan dan AS Roma Secara Teknis Sudah Bangkrut, Benarkah?

Hellas Verona baru saja menunjuk Salvatore Bocchetti sebagai kepala pelath anyar jelang melawan AC Milan dalam lanjuta Liga Italia 2022/2023.

Salvatore Bocchetti pun turut membeberkan kondisi tim, dimana Verona memiliki beberapa pemain yang tidak tersedia antara cedera dan diskors.

"Tetapi pada Minggu malam kami akan memberikan semua yang kami miliki, bagi kami itu akan menjadi pertandingan penting. Kami sadar akan kekuatan Milan, itu adalah tim yang bermain untuk memenangkan kejuaraan lagi," ucap Bocchetti.

"Selama seminggu saya bekerja untuk meyakinkan orang-orang, mencoba menyampaikan semangat yang tepat kepada mereka," sambungnya dilansir situs resmi klub.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-10: Ada Inter vs Salernitana Hingga Vernoa vs Milan

Sedangkan kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli buka suara terkait tiga tahun masa baktinya pada klub ini.

"Ya, pada 9 Oktober saya merayakan tiga tahun pertama saya di AC Milan, tiga tahun penuh emosi, kerja, kolaborasi di klub hebat," kata Pioli dikutip Football Italia.

Stefano Pioli menambahkan bahwa tiga tahun terakhir bersama Il Rossoneri di mana perjalanan luar biasa telah dibuat bersama dengan para pemainnya selalu berkembang.

"Kami terus memiliki ide dan mentalitas untuk berkembang dan berkembang. Saya selalu sangat percaya diri dan positif, klub telah memberi saya tim dengan banyak potensi dan banyak bakat," ujar Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: