Miris Banget, Dua Kakek Jadi Korban Pelecehan Dukun Di Kabupaten Bekasi

Miris Banget, Dua Kakek Jadi Korban Pelecehan Dukun Di Kabupaten Bekasi

Kedua kakek yang diduga menjadi korban pelecehan dukun di Kabupaten Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang dukun pria berinisial ND diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua pasien kakek berinisial SU (60) dan SA (61) di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan, ND dikenal sebagai orang pintar dan bisa menolong pasien terlilit utang yang mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Aksi Pelecehan Seksual Terjadi Di Commuterline, Pelaku Ditangkap dan Didata di Camera Analytics

Di balik itu diduga pelaku juga meminta uang bayaran, serta pasien juga diminta mengikuti ritual tertentu yang dimana diduga terdapat aksi pelecehan di dalamnya.

Salah satu korban SA mengaku sudah mengenal ND sejak tahun 2021 lalu, ketika dirinya sedang dalam kondisi terlilit utang sangat besar.

SA diajak oleh salah satu temanya untuk berguru di tempat tersebut, ia pun sudah mendapat kajian serta sejarah keilmuan dari dukun tempatnya berguru.

"Tertariknya saya karena melihat dari materinya ya di iming-iming kan, katanya mimpi pun akan uang masuk sendiri ke rekening saya," ungkap SA saat dikonfirmasi, Jumat 14 Oktober 2022.

BACA JUGA: Ini Hasil Visum Anak 12 Tahun Korban Pelecehan yang Terinfeksi HIV/AIDS di Medan Sumatera Utara

Guna mendapati hasil yang maksimal, SA diminta untuk menjalani ritual khusus untuk di bersihkan dosa-dosa dan harus patuh terhadap aturan yang telah dibuat.

"Setelah jam 1 saya di suruh naik ke lantai 3 ternyata saya di perlakukan untuk membuka pakaian, lalu terbuka dan kemaluan saya di lecehkan," jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh SU, dirinya telah di sekap oleh pelaku selama satu bulan ketika bulan puasa dan tidak bisa kemana mana.

"Kenal 6 bulan kalo saya cuma sebentar, begitu terjadi seperti ini kemaluan saya di lecehkan ya saya berhenti buat apa saya lanjutin seperti ini," ucap SU saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Disaat Putri Candrawathi Diduga Alami Pelecehan Seksual di Magelang, Dimana Keberadaan Bripka RR?

Ia awalnya mau mengikuti ritual itu karena di iming-imingi akan mendapatkan uang ketika sudah mengikuti persyaratan yang sudah diberikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: