Coach Justin Soal Shin Tae-yong Siap Cabut Jika Ketum PSSI Mundur: Sangat Disayangkan Tapi..

Coach Justin Soal Shin Tae-yong Siap Cabut Jika Ketum PSSI Mundur: Sangat Disayangkan Tapi..

Pundit sepak bola Indonesia Coach Justinus Lhaksana.-Screenshot YouTube/Justinus Lhaksana-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pundit sepak bola Indonesia Coach Justinus Lhaksana buka suara soal Shin Tae-yong siap cabut jika Ketum PSSI Mochamad Iriawan mundur dengan bilang sangat disayangkan.

Coach Justin menyampaikan opininya pada sebuah kicauan melalui akun media sosial Twitter bernama @CoachJustinL yang telah terverifikasi.

Pundit sepak bola Indonesia itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Justinus Lhaksana turut angkat bicara terhadap pernyataan kepala pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong siap cabut jika Ketum PSSI mundur.

BACA JUGA:Iwan Bule Didesak Mundur, Shin Tae-yong: Maka Saya Pun Harus Mundur

"Sangat disayangkan tapi hak beliau untuk mundur, jika benar berita ini," tulis Coac Justin, Rabu, 12 Oktober 2022.

Selain itu pundit sepak bola Indonesia ini juga merasa bahwa, Timnas Indonesia akan tetap bangkit meski dengan atau tanpa Shin Tae-yong.

"Kami tidak mau tergantung dengan 1-2 sosok, kami akan terus bangkit with or without STY," tegas Coach Justin.

Kicauan Justinus Lhaksana mendapat tiga komentar, 1.231 retweets, dan 2.493 likes dari warganet sampai berita ini tayang.

BACA JUGA:34 Pemain Timnas U-20 Jalani Latihan di 2 Negara Eropa, Ini Wejangan Shin Tae-yong

Sebelumnya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule dinilai harus ikut bertanggung jawab atas tragedi Kanjuruhan.

Iwan Bule pun diminta untuk segera meninggalkan jabatannya sebagai bentuk pertanggungjawaban atas terjadinya tragedi itu.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membuat pernyataan mengejutkan dalam unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

Melalui laman Instagram miliknya, Shin Tae-yong mengatakan, dia akan melepas jabatannya apabila Mochamad Iriawan mundur sebagai Ketua Umum PSSI.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: