Warga Tangerang Cekidot Nih, Besok Job Fair Edisi Sumpah Pemuda Dibuka, Tersedia 1.441 Lowongan Kerja

Warga Tangerang Cekidot Nih, Besok Job Fair Edisi Sumpah Pemuda Dibuka, Tersedia 1.441 Lowongan Kerja

Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Disnaker Kota Tangerang, Boyke Urif Hermawan-Rikhi Ferdian-fin.co.id

TANGERANG, FIN.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) akan kembali menggelar Virtual Job Fair bulanan, pada Kamis 13 Oktober 2022. 

Virtual Job Fair bulan Oktober ini, mengusung edisi Sumpah Pemuda dan akan dibuka untuk umum.

Sederet lowongan kerja dibuka untuk umum. Lowong kerja bisa diakses oleh seluruh masyarakat umum, tak hanya warga ber-KTP Kota Tangerang.

BACA JUGA:Pemkot Tangerang Gelar Virtual Job Fair Edisi Kemerdekaan, Pencaker Luar Kota Boleh Ikut

BACA JUGA:Bagi Warga Tangerang, Segera Siapkan Lamaran, Ada 783 Loker di Job Fair yang Digelar Pemkot Tangerang

BACA JUGA:Pemkab Tangerang Gelar Job Fair Online 2022, Begini Caranya Daftarnya

Virtual Job Fair akan dibuka pukul 09.00 WIB oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, dan akan disiarkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) secara live streaming melalui youtube channel Kota Tangerang.

Seluruh perusahaan yang ikut partisipasi, akan melakukan pemaparan terkait profil perusahaan, lowongan yang dibuka hingga sesi tanya jawab dengan para pencari kerja (Pencaker).

Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Disnaker Kota Tangerang, Boyke Urif Hermawan mengungkapkan, Virtual Job Fair edisi Sumpah Pemuda ini membuka 1.441 lowongan kerja, dengan 76 formasi jabatan dari 20 perusahaan.

BACA JUGA:Kurangi Pengangguran, Pemkab Bekasi Berencana Akan Buka Job Fair di Akhir Tahun Ini

BACA JUGA:30 Ribu Lowongan Tersedia, Buruan Pemkot Bekasi Gelar Global Job Fair 2022 Offline dan Online

Diantaranya, PT. Mayora Indah TBK, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart), PT. Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi), RS An-Nisa dan lainnya.

"Sedangkan, untuk kualifikasi pendidikannya, tercatat ada 88 lowongan untuk pencari kerja lulusan strata satu, 150 lowongan untuk lulusan diploma tiga, dan 1.203 lowongan untuk pencari kerja lulusan SMA/SMK," terang Boyke, Rabu 12 Oktober 2022. 

Sementara itu, untuk mengikuti Virtual Job Fair, kata Boyke pastikan pencaker sudah mendownload aplikasi Tangerang Live dan akun telah terverifikasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: