Pemkot Tangerang Gelar Virtual Job Fair Edisi Kemerdekaan, Pencaker Luar Kota Boleh Ikut

Pemkot Tangerang Gelar Virtual Job Fair Edisi Kemerdekaan, Pencaker Luar Kota Boleh Ikut

Virtual Job Fair Kota Tangerang-Rikhi Ferdian-fin.co.id

TANGERANG, FIN.CO.ID - Pemerintah Kota Tangerang akan menggelar Virtual Job Fair edisi kemerdekaan pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Pada virtual Job Fair edisi kemerdekaan ini akan dibuka secara umum.

(BACA JUGA:Ada 46 NIK ASN Kabupaten Tangerang Masuk DTKS Penerima Bansos, Dinsos Tunggu Inventarisir Kemensos)

Yang mana, para pencari kerja atau pencaker dari luar Kota Tangerang dapat ikut berpartisipasi. 

Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan mengungkapkan, pada edisi Kemerdekaan kali ini akan dibuka sebanyak 1.347 lowongan dengan 78 formasi jabatan dari 22 perusahaan yang ada.

Sedangkan untuk kualifikasinya, dia memerinci, untuk lulusan S1 ada 245 lowongan, lulusan D3 ada 343 lowongan, lulusan SMA/SMK ada 738 lowongan dan untuk lulusan SMP ada 20 lowongan yang disediakan.

"Biasanya, Virtual Job Fair bulanan dibuka hanya untuk warga ber-KTP Kota Tangerang. Namun, untuk edisi bulan ini, kita buka untuk umum, baik dalam maupun luar Kota Tangerang," kata Ujang kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Safari Politik Puan Maharani ke KIB, Airlangga: Nanti Kita Atur)

"Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, untuk kalian yang masih berjuang mencari kerja," imbuhnya

Dia menjelaskan, ada sederet perusahaan besar yang berpartisipasi dalam acara Virtual Job Fair edisi kemerdekaan tersebut. 

Di antaranya, PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10), PT. Timex Indonesia, PT. Mandiri Utama Finance, PT. Prima Food Internasional, PT. Indomarco Prismatama, PT. Indah Jaya Textile Industry dan perusahaan lainnya.

Sementara, untuk lowongan pekerjaan antara lain Staff Finance, Marketing Export, Purchasing, Telemarketing, Financial Consultant dan masih banyak lagi.

(BACA JUGA:Kapolri Terbitkan Telegram Copot 24 Personel Polri Dimutasi ke Yanma, Ini Daftar Namanya)

"Lebih jelasnya, besok bisa saksikan siaran live streaming youtube Kota Tangerang, yang akan memaparkan seluruh lowongan yang ada, langsung dari perusahaannya masing-masing. Mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai," tuturnya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: