Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Reims vs PSG

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Reims vs PSG

Liga Prancis: ilustrasi logo Reims vs Paris Saint-Germain (PSG).-Twitter/@StadeDeReims-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Reims vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu, 9 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Reims vs PSG bakal berlangsung di Stadion Stage Auguste-Delaune II, Prancis, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Reims kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Paris Saint-Germain (PSG) diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Pemerintah, FIFA dan AFC Akan Kolaborasi Demi Benahi Sepak Bola Indonesia Tanpa PSSI?

Kepala pelatih PSG Christophe Galtier bilang Reims adalah tim yang suka bermain sepak bola, yang memberikan banyak intensitas dan ritme.

"Mereka pasti ingin menampilkan performa yang bagus dan mengalahkan Paris Saint-Germain. Mereka adalah tim dengan gameplan yang dapat diidentifikasi," ucap Galtier dilansir laman resmi klub.

"Terserah kita untuk memulai dengan baik, fokus dan bertekad, berkomitmen, untuk mendapatkan kemenangan di Reims," tambahnya.

Christophe Galtier juga bilang kalau selalu ada pemikiran tentang sistem. Anda harus beradaptasi dengan keadaan, bentuk para pemain, cedera.

BACA JUGA:Jokowi Konfirmasi Sepak Bola Indonesia Tak Disanksi FIFA, PSSI Beri Tanggapan Serius

"Kimpembe masih belum siap, Nuno Mendes juga keluar, tetapi bukan ketidakhadiran itulah yang akan membuat saya mengubah sistem," beber Galtier.

Christophe Galtier turut membeberkan kondisi dari kiper Gianluigi Donnarumma bahwa dia bekerja dengan baik. Tidak ada yang kebal terhadap komentar dan kritik, tidak ada yang bisa mengangkat bahu begitu saja.

"Apa yang saya lihat adalah bahwa dia tetap fokus, berkonsentrasi pada kekuatannya dan memperbaiki kesalahan kecilnya. Dia senang dengan penampilannya pada hari Rabu, semua orang," kata Galtier.

"Dia adalah pemain muda yang memiliki orang-orang baik di sekitarnya untuk membantunya memahami apa yang baik dan apa yang tidak berjalan dengan baik," tutupnya.

BACA JUGA:Liga 1 Dihentikan Sementara, Ini Reaksi Persib Bandung yang Lagi on Fire

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: