Puja-puji Media Vietnam Untuk Timnas Indonesia U-17: Tim Paling Menakutkan di Asia Tenggara!

Puja-puji Media Vietnam Untuk Timnas Indonesia U-17: Tim Paling Menakutkan di Asia Tenggara!

Momen Arkhan Kaka (kiri) dan Muhammad Asyura (kanan) merayakan gol dengan sujud syukur ketika Timnas Indonesia U-17 vs Uni Emirat Arab U-17 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Rabu, 5 Oktober 2022.-pssi.org-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Performa impresif yang ditunjukkan oleh skuad Tim Nasional (Timnas) U-17 saat menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-17 2023, mendapat pujian dari media Vietnam The Thao 247.

The Thao 247 menulis dalam sebuah artikel yang telah mereka publish bahwa performa impresif Timnas Indonesia U-17 di Grup B sangat luar biasa. 

BACA JUGA:Pemerintah, FIFA dan AFC Akan Kolaborasi Demi Benahi Sepak Bola Indonesia Tanpa PSSI?

BACA JUGA:Jokowi Konfirmasi Sepak Bola Indonesia Tak Disanksi FIFA, PSSI Beri Tanggapan Serius

Skuad asuhan Bima Sakti itu bahkan disebut tim yang memiliki performa paling menakutkan di Asia Tenggara. 

Terlebih,  tim yang berjuluk Garuda Asia itu secara mengejutkan mengalahkan tim kuat asal Timur Tengah, yakni Uni Emirat Arab (UEA).

“Indonesia U-17 baru saja meraih kemenangan impresif melawan UEA, lawan yang jauh lebih tinggi dari tim Vietnam. Tim tuan rumah Indonesia adalah pemain yang bagus dengan memiliki dua gol lebih dulu ke pertahanan Timur Tengah,” tulis The Thao 247, seperti dilansir dari websitenya.

Selain itu, The Thao 247 juga memberikan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan dramatis atas UEA. Tak segan-segan, mereka pun menyebut jika Arkhan Kaka dan kolega merupakan tim U-17 paling menakutkan di kawasan Asia Tenggara.

BACA JUGA:Liga 1 Dihentikan Sementara, Ini Reaksi Persib Bandung yang Lagi on Fire

BACA JUGA:Piala Asia U-17: Indonesia vs Malaysia Jadi Laga Penentu!

“Selamat, U-17, U-20 Indonesia membuktikan mengapa mereka adalah tim junior terbaik di kawasan ini. Selamat kepada pemain Indonesia, di kawasan ini, kami adalah rival, tapi kami mendukung Anda. Sepak bola Asia Tenggara semakin kuat dari hari ke hari,” lanjut tulisan artikel The Thao 247.

Timnas Indonesia U-17 sendiri memang sudah diambang untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023. Terlebih pada matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 mampu menang 2-0 atas Palestina.

Kini, Timnas Indonesia U-17 berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan torehan 9 poin. 

BACA JUGA: Sikat Palestina 2-0, Timnas Indonesia U-17 Ambil Alih Puncak Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: