Babak 8 Besar Liga 3 Dihentikan Sementara, Persipasi Bekasi Tetap Siapkan Latihan Pemain

Babak 8 Besar Liga 3 Dihentikan Sementara, Persipasi Bekasi Tetap Siapkan Latihan Pemain

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik menjelaskan, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan manajemen klub terkait ditundanya pertandingan.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pertandingan babak 8 besar Liga 3 harus terhenti usai terjadinya kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Imbas hal itu Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik menjelaskan, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan manajemen klub terkait ditundanya pertandingan.

BACA JUGA:Suporter Arema FC Korban 'Tendangan Kungfu' Tolak Tawaran Jadi Anggota TNI, Alasannya Bikin Geleng Kepala

"Kita mengikuti apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yang jelas dari segi persiapan yang kita sedang semangat-semangatnya jelang 8 besar," kata Tias Tono Taufik, Kamis 5 Oktober 2022.

Menurutnya para pemain telah dipersiapkan strategi untuk melakoni babak 8 besar, nantinya ia akan mengatur ulang jadwal agar pemain tetap siap.

"Nanti akan atur lagi schedule program kita, karena memang kita pikir kan Jumat kita sudah siap tanding," jelasnya.

Tias Tono Taufik mengaku, Persipasi Bekasi sudah sangat siap secara keseluruhan dalam menghadapi babak delapan besar.

BACA JUGA:Pertanda Damai, Bonek Melebur Dengan Aremania Ikut Doa Bersama di Pintu 13 Kanjuruhan

Meski begitu dirinya tetap menerima kondisi saat ini, dan kembali menyerahkan kewenangan keputusan klub kepada pihak manajemen.

"Teman-teman sudah kita atur strategi segala macam, Baik itu juga dengan pola permainan. Nanti malam, kita ada rapat dengan staff pelatih dan manajemen mungkin," ucapnya.

Pelatih laskar patriot tersebut memastikan para pemain akan tetap dibekali latihan selama Liga di istirahatkan, selain itu pemain juga akan di izinkan untuk pulang ke rumah.

"Kita akan atur program latihan sama mungkin uji coba - uji coba, Tapi yang jelas malam saya akan rapat kalau memang bisa mereka minta libur pulang mungkin kita akan mempertimbangkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Pelatih UEA: Timnas Indonesia U-17 Menang Cuma karena Faktor Keberuntungan

Tias Tono Taufik berharap tragedi Stadion Kanjuruhan malang bisa dilakukan investigasi secara mendalam, agar semua masalah bisa diselesaikan dan semua Liga dapan kembali berjalan normal.

Sumber: