Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan 9: Sengitnya Derby London dan Manchester

Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan 9: Sengitnya Derby London dan Manchester

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan 9 ada sengitnya derby London dan Manchester.

Minggu kesembilan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 dini hari WIB sampai awal minggu depan, Selasa, 4 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

Pemain depan Arsenal Gabriel Jesus mengaku merasa 'merdeka' bermain di bawah Mikel Arteta dan mengaku meninggalkan Manchester City musim panas ini karena membutuhkan perubahan setelah lima tahun di Stadion Etihad di bawah asuhan Pep Guardiola.

Jesus bergabung dengan Arsenal dari City dalam nilai transfer 45 juta pound setelah gagal menjadi pemain reguler dalam tim utama juara Liga Premier itu.

"Masalahnya adalah cara (Guardiola) memahami sepak bola dan apa yang dia inginkan," kata Jesus dilansir ESPN Brazil.

"Jadi terserah Anda mau menerimanya atau tidak. Jika Anda tidak menerimanya, 'terima kasih' dan sudahlah cari tantangan lain saja," tambahnya.

BACA JUGA:Piala Dunia Amputasi 2022: Berada di Grup C, Inggris Bakal Menjadi Lawan Terberat Tim Garuda INAF

Sementara itu Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte pada Kamis mengecam klaim 'tidak sopan' bahwa dia bisa saja meninggalkan klub Liga Premier itu untuk bergabung kembali dengan Juventus.

Namun sekalipun ada laporan bahwa Massimiliano Allegri bisa dipecat setelah Juventus hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Serie A pertamanya, Conte menegaskan tetap berkomitmen untuk Spurs.

"Saya pikir tidak sopan bagi pelatih Juventus dan tidak sopan bagi saya yang tengah bekerja untuk Tottenham," ujar Conte kepada wartawan seperti dikutip AFP.

"Kami baru saja mengawali musim. Berkali-kali saya bahas topik ini dan saya selalu bilang saya senang dan menikmati waktu saya bersama Tottenham. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik. Saya tidak melihat masalah untuk masa depan," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: