Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Deltras FC vs Kalteng Putra

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Deltras FC vs Kalteng Putra

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Deltras FC vs Kalteng Putra--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Deltras FC vs Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan dipekan keenam antara Deltras FC vs Kalteng Putra akan bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Jumat, 30 September 2022, pukul 18.10 WIB.

Deltras FC dan Kalteng Putra yang sama-sama belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan pada Liga 2 Indonesia pada musim ini.

Maka dari itu, Pertandingan Deltras FC dan Kalteng Putra diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan 9: Sengitnya Derby London dan Manchester

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

Pada laga ini akan menjadi beban berat bagi Deltras FC yang harus kehilagan pemain andalanya seperti: Alvin, Zidan Nor, dan Kifli.

Keempat pemain tersebut harus absen melawan Kalteng Putra karena cedera. Hal tersebut disampaikan pelatih Deltras Ibnu Graham.

" Ada tiga absen, tapi 27 pemain kami siap bertanding besok," ucap Ibnu Graham pada, Kamis, 29 September 2022.

Ibnu mengakui jika timnya membawa beban yang sangat berat. Maka dari itu a menegaskan harus menang sata melawan Kalteng Putra.

BACA JUGA:Piala Dunia Amputasi 2022: Berada di Grup C, Inggris Bakal Menjadi Lawan Terberat Tim Garuda INAF

BACA JUGA:Pendaftaran PPG Ditutup Hari Ini, Buruan Daftar

"Setelah tiga kali kalah beruntun dalam laga away, kami harus mempersiapkan banyak hal, termasuk memperbaiki mental pemain,” ungkapnya.

Ia pun hanya memperbaiki kelemahan- kelemahan yang ada seperti dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Seperti pembenahan lini pertahanan , megasah ketajaman lini depan, dan eksekusi peluang.

Sumber: