Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Barito Putera vs Persik Kediri

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Barito Putera vs Persik Kediri

Liga 1: ilustrasi logo Barito Putera vs Persik Kediri.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Barito Putera vs Persik Kediri, Kamis, 29 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Barito Putera vs Persik Kediri bakal berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pukul 15.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Barito Putera kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persik Kediri diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Messi Berpeluang Besar Kembali ke Barcelona Musim Depan

Asisten pelatih Barito Putera Isnan Ali, pertandingan nanti wajib dituntaskan dengan tiga poin bukan karena Persik saat ini menjadi lawan terlemah yang bisa dikalahkan Barito Putera, melainkan laga kandang.

"Kami semua sepakat harus memenangkan pertandingan di rumah sendiri dengan fighting spirit. Karena teknik dan taktikal saja tidak cukup kalau pemain tidak memiliki fighting spirit," ujar Isnan.

Kandang sendiri memang sempat jadi saksi Laskar Antasari mampu meraih kemenangan perdana di musim ini. Tidak tanggung-tanggung lawan yang ditaklukkan adalah Borneo FC Samarinda.

"Saya rasa setiap lawan yang dihadapi Barito tidak ada yang mudah. Kami harus berjuang bukan karena Persik berada di juru kunci, tapi karena kami main di rumah sendiri. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengangkat tim," kata Isnan.

BACA JUGA:Makin Percaya Diri Ditangani Luis Milla, Striker Persib Sudah Tidak Sabar Bertemu Persija

Sementara itu kesempatan besar bagi Persik Kediri untuk mendapatkan tiga poin perdana pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Kebetulan lawan yang dihadapi hanya satu strip di atasnya.

Persik akan melakukan lawatan ke markas PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kamis (29/9) sore WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dalam intensitas yang tinggi.

"Jika melihat klasemen, Persik dan Barito akan sama-sama mengincar kemenangan. Jadi saya melihat laga ke depan akan sangat sulit. Pertemuan dengan Barito pasti akan menguras fisik dan stamina selama 90 menit," ujar pelatih Persik Kediri Divaldo Alves.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial)

"Saat TC kami fokus ke pembenahan fisik pemain. Tapi kami juga harus mampu bermain dengan taktik dan strategi yang sudah kami latih sebelumnya. Kami juga harus fokus di menit krusial," tambahnya.

Sumber: