Soroti Jokowi Blusukan ke Baubau, Ali Ngabalin Sebut Tuhan Selalu Memakaimu Dalam Melayani Rakyat

Soroti Jokowi Blusukan ke Baubau, Ali Ngabalin Sebut Tuhan Selalu Memakaimu Dalam Melayani Rakyat

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.-Instagram/@ngabalin-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin sebut tuhan selalu memakaimu dalam melayani rayat kala soroti Presiden Joko Widodo blusukan ke Baubau, Sulawesi Tenggara.

Ali Mochtar Ngabalin menyampaikan pendapatnya ini melalui unggahan di akun media sosial Twitter pribadinya yang bernama @AliNgabalinNew.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) itu terpantau kerap aktif dalam menggunakan platform tersebut untuk menyuarakan opini pribadinya.

Terkini Ali Ngabalin buka suara terhadap aksi blusukan Presiden Jokowi ke desa di Baubau, Sulawesi Tenggara malam hari.

BACA JUGA:Detik-Detik Jokowi Diomeli Siswi SMA Buton Selatan

"Orang hebat ini namanya JOKO WIDODO, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memakaimu dalam melayani rakyat dengan tidak mengenal waktu," tulis Ngabalin, 27 September 2022.

Ali Ngabalin mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi kerap hadir untuk rakyat Indonesia termasuk kampung halamannya di Kecamatan Wolio, Baubau, Sulawesi Tenggara.

"Engkau selalu hadir untuk Rakyat di seluruh Indonesia termasuk di Wolio Negeri leluhurku. #JokowiSepanjangMasa," tutup Ngabalin.

Kicauan Ngabalin mendapat 605 komentar, 504 retweets, dan 1.838 likes dari warganet sampai berita ini tayang.

BACA JUGA:Pakar Dukung Presiden Jokowi Segera Lakukan Reformasi Hukum di Indonesia

Dalam cuitan tersebut, Ali Ngabalin juga mengunggah video singkat berdurasi 2 menit 20 detik terkait blusukan Jokowi ke Baubau.

Dalam video tersebut, terdapat sebuah caption yang menerangkan bahwa Presiden Jokowi blusukan ke rumah warga.

"Senin malam, 26 September 2022, Presiden blusukan ke rumah warga di Pantai Kamali, Baubau, Sulawesi Tenggara," isi caption tersebut.

Terpantau juga kalau Presiden Jokowi membagikan bingkisan langsung ke rumah-rumah warga pada malam hari dan tetap dikawal dengan ketat.

Sumber: