AdMedika Hadirkan Solusi Fast Track Discharge Bersama Allianz dan Mitra Keluarga

AdMedika Hadirkan Solusi Fast Track Discharge Bersama Allianz dan Mitra Keluarga

Direktur Utama AdMedika Dwi Sulistiani (tengah) berfoto bersama dengan Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia Lasmintono (kiri) dan Direktur Corporate Branding & Customer Management Mitra Keluarga dr. Nurvantina Pandina, MM (kanan) usai acara laun--(dok.PLN)

“Kita ingin agar customer yang merupakan pelanggan bersama nasabah Allianz Life Indonesia yang dirawat di  Mitra Keluarga sekaligus pelanggan AdMedika, bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Karena ekspektasi customer dalam fasilitas layanan kesehatan semakin meningkat. Maka muncul harapan dari pelanggan bagaimana cara mempercepat kepulangan sehabis rawat inap, dalam durasi waktu yang sebentar,” tambah dr. Nurvantina.

“Maka dari itu, kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh AdMedika dan Allianz, sehingga bisa menjadikan Mitra Keluarga sebagai rumah sakit pertama yang mendapatkan layanan Fast Track Discharge. Semoga bisa berjalan dengan smooth dan dengan adanya ide inovasi Fast Track Discharge ini bisa menciptakan inovasi-inovasi lain dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan,” tutupnya.

Dengan adanya peluncuran layanan terbaru Fast Track Discharge, dapat memudahkan member asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika dalam proses pemulangan dari rumah sakit yang sudah bekerjasama untuk layanan ini. Inovasi ini merupakan bentuk komitmen AdMedika sebagai Third Party Administrator yang andal dalam memberikan layanan Total Health Solution dan selalu meningkatkan customer experience di bidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: