Ernest Prakasa Nyindir Pertemuan Puan Maharani dan Cak Imin: Pura-pura Merakyat aja Gagal Total

Ernest Prakasa Nyindir Pertemuan Puan Maharani dan Cak Imin: Pura-pura Merakyat aja Gagal Total

Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (Twitter)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Komikas Ernest Prakasa menyindir pertemuan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang melakukan pertemuan pada Ahad 25 September 2022 kemarin di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan itu, Puan dan Cak Imin menyantap pecel sebagai menu sarapan usai melakukan ziarah di makam almarhum Taufiq Kiemas.

Foto momentun pertemuan itu diunggah oleh Puan Maharani melalui akun media sosialnya. 

Merespon itu, Ernest Prakasa menilai, foto keduanya semakin mempertegas bagaimana jarak mereka dengan rakyat kecil. Ernest bilang, kedua tokoh itu gagal untuk pura-pura merakyat.

BACA JUGA:Ernest Prakasa Bilang Begini Soroti Es Teh Indonesia Somasi Netizen yang Protes Minuman Terlalu Manis

BACA JUGA:Ernest Prakasa Geram Pinangki Bebas Bersyarat: Jangan Mimpi Korupsi Bisa Diberantas

"Foto ini semakin menegaskan, seberapa berjaraknya mereka dengan rakyat. Pura-pura merakyat aja gagal total," tulis Ernest Prakasa di Twitter-nya, Senin 26 September 2022. 

Ada pun melalui keterangan unggahan Puan Maharani menyebut bahwa pertemuannya denan Cak Imin di warung sebagai tanda bahwa PDI-Perjuanga merupakan partai wong cilik.

BACA JUGA:Bea Cukai Kenalkan Tugas dan Fungsi pada Mahasiswa di Tiga Wilayah

BACA JUGA:Panas! PDI-P Bentuk Dewan Kolonel untuk Puan Maharani Capres, Relawan Ganjar Bentuk Dewan Kopral

"Tidak di kantor, tidak di rumah, pertemuan hari ini di warung pecel. Kenapa warung? Ya kenapa tidak, PDI Perjuangan dan PKB sama-sama partainya wong cilik, partainya wong sendal jepit. Akar rumput inilah yang menjadi energi perjuangan kami," tulis Puan Maharani.

"Pertemuan ini menjadi momentum bahwa kami tak hanya sepakat untuk bertemu sambil makan pecel, tapi juga bersepakat ke depan akan membangun bangsa dan negara ini bersama-sama," kata Puan Maharani. 

Dalam pertemuan itu, Puan Maharani juga berbicara mengenai kemungkinan partainya berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa. 

Puan pun menilai, pertemuannya dengan Cak Imin hari ini di sebuah warung pecel di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, merupakan sinyal koalisi itu. 

Sumber: