Hasil UEFA Nations League Ceko vs Portugal: Brace Diogo Dalot Bawa Selecao Rebut 3 Poin!

Hasil UEFA Nations League Ceko vs Portugal: Brace Diogo Dalot Bawa Selecao Rebut 3 Poin!

Diogo Dalot (tengah) merayakan gol dalam laga Republik Ceko vs Portugal di UEFA Nations League 2022/2023.-Twitter/@selecaoportugal-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hasil pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Republik Ceko vs Portugal berakhir brace Diogo Dalot bawa Selecao rebut 3 poin.

Portugal menang telak 4-0 saat bertandang ke markas Republik Ceko dalam lanjutan Liga A Grup B UEFA Nations League di Sinobo Stadium pada Minggu dini hari WIB.

Bintang Portugal Diogo Dalot memborong dua gol dalam pertandingan ini. Sementara dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

Hasil ini membawa Portugal ke puncak klasemen Grup B dengan 10 poin. Sedangkan Republik Ceko tertahan di dasar klasemen dengan 4 poin.

BACA JUGA:Liga 2 Indonesia: Zulham Zamrun Jadi Pemain Paling Subur, Jebol Gawang Lawan di Setiap Pertandingan

Republik Ceko akan menghadapi laga hidup-mati di Liga A UEFA Nations League kontra Swiss pada Rabu, 28 September 2022 mendatang.

Portugal mendapat peluang emas sepuluh menit pertandingan berjalan. Bola sepakan mendatar Ruben Dias di kotak penalti meluncur tipis di sebelah gawang Ceko.

Insiden menimpa Cristiano Ronaldo pada menit ke-12. CR7 menyambar bola di udara dalam posisi offside dan berbenturan dengan kiper Ceko, Tomas Vaclik.

Benturan itu menyebabkan luka robek di hidung Ronaldo hingga berdarah. Kapten timnas Portugal itu sempat mendapat perawatan sebelum kembali melanjutkan permainan.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Arema FC Akan Menjamu Persebaya Surabaya, Manajemen: Tidak Ada Tiket Buat Bonek

Portugal memecah kebuntuan pada menit ke-33. Diogo Dalot mencatatkan namanya di papan skor.

Bek Portugal itu mendapat umpan tarik dari Rafael Leao, sebelum menyodorkan bola masuk ke gawang Ceko. Tim tamu memimpin 1-0.

Tim tamu nyaris membobol gawang Ceko untuk kedua kalinya 10 menit berselang. Bola tandukan William Carvalho bisa ditangkap Vaclik.


Cristiano Ronaldo (tengah) ikut merayakan gol dalam laga Republik Ceko vs Portugal di UEFA Nations League 2022/2023.-Twitter/@selecaoportugal-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: