Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao

FIFA Matchday: ilustrasi logo Timnas Indonesia vs Curacao.-Twitter/@PSSI-

"Saya tetap mempersiapkan tim ini dengan baik agar memberikan kebahagiaan kepada pendukung yang haus akan kemenangan," kata dia.

Sementara itu, bek Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto mengatakan Timnas Curacao lebih kuat karena dihuni oleh sejumlah pemain dari klub liga-liga Eropa.

BACA JUGA:Jadwal FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia vs Curacao

BACA JUGA:Di Bawah Asuhan Luis Milla, Begini Perasaan Febri Hariyadi

Sebagai pemain senior di lini pertahanan skuad Garuda, ia memastikan bakal bekerja secara maksimal untuk menjalankan arahan pelatih di lapangan.

"Dari tim pelatih sudah menganalisa bagaimana harus menyerang dan bertahan, mudah-mudahan besok berjalan baik," kata Fachruddin.

Disisi lain, Sementara itu, Kapten Timnas Curacao Cuco Martina mengaku siap untuk menjalani laga menghadapi Timnas Indonesia meski harus mengalami sedikit kendala karena perjalanan yang cukup jauh.

Menurutnya negara Indonesia sudah tak asing lagi baginya karena sempat mendengar beberapa cerita dari rekannya ketika berada di Belanda.

BACA JUGA:Kolaborasi Antares dan Everynet Perkuat Ekosistem IoT di Indonesia

"Saya mendengar ada pemain keturunan Belanda, Klok. Tapi saya tidak begitu tahu, saya punya beberapa teman yang tinggal di Belanda dan mereka banyak memberi tahu saya mengenai Indonesia," kata pemain yang sempat memperkuat klub liga Inggris Everton itu.

Selain itu Pelatih Curacao, Remko Bicentini akui timnya senang bisa bermain di Indonesia karan bertandang ke salah satu negara di Asia Tenggara.

Hal ini menjadi pengalaman yang baru. Remko pun mengaku perlu menempuh perjalanan yang jauh untuk bisa mempersiapkan tim menghadapi skuad Garuda.

"Kami juga melakukan perjalanan yang panjang dari bandara menuju hotel. Selain itu perjalanan dari hotel ke stadion juga cukup jauh. Jadi itu yang saya rasakan dari Indonesia," katanya.

BACA JUGA:Investasi Semakin Mudah, BRI Hadirkan Fitur Pembelian SBN di BRImo

Pelatih berusia 54 tahun menyebut keramahan warga Indonesia menjadi motivasi untuk menampilka permainan terbaik ketika menghadapi Timnas Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: