Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persijap Jepara vs Bekasi City

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persijap Jepara vs Bekasi City

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Persijap Jepara vs Bekasi City [email protected]_jepara-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Persijap Jepara vs Bekasi City dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan Persijap Jepara vs Bekasi City akan bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini pada Jumat, 23 September 2022, pukul 20.30 WIB.

Laga Persijap Jepara dan Bekasi City diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

Bekasi City yang selaku tuan rumah tampaknya wajib mengalahkan Persijap Japara demi mempertahankan posisi puncak klasemen grup B.

Sedangkan Persijap Japara mencoba mencuri tiga poin kemenangan di markas Bekasi City.

(BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Beda Jauh Dengan Curacao, Ketum PSSI: Ini yang Kita Cari)

(BACA JUGA:Dipanggil Timnas Indonesia, Ferarri Bongkar Pesan Khusus yang Disampaikan Shin Tae-yong)

Pelatih Persijap Jepara Salahudin mengatakan timnya berambisi untuk mengkudeta FC Bekasi City dalam puncak klasemen.

Saat ini di klasemen, Persijap Jepara berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin, tertinggal tiga poin dari FC Bekasi City yang menduduki peringkat pertama.

Jika mampu mencuri kemenangan pada pertandingan tersebut, maka Persijap akan menggeser FC Bekasi City karena akan unggul dalam head to head walau memiliki raihan poin yang sama.

"Melawan FC Bekasi City menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi kami. Mudah-mudahan ini akan jadi laga menarik dan kami dapat memaksimalkan bermain di depan suporter sendiri," jelas Salahudin, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, pada Jumat, 23 September 2022.

(BACA JUGA:Jadwal FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia vs Curacao)

(BACA JUGA:Di Bawah Asuhan Luis Milla, Begini Perasaan Febri Hariyadi)

Salahudin meneruskan, dirinya sadar tidak akan mudah untuk mengunci poin penuh dari FC Bekasi City karena tim asuhan Jafri Sastra tersebut memiliki skuad yag berpengalaman.

Sumber: